Tamu dari Pintu Kucing

By , Rabu, 26 Agustus 2015 | 09:30 WIB

Bagaimana kalau anda mendapat tamu tidak diundang di rumah anda? Penduduk kota Sandpoint di Idaho, Amerika Serikat mendapati tamu tidak diundang yang sedang berada di tengah kesempitan di rumahnya. 

Doug Harder kedatangan tamu seekor beruang muda di rumahnya pada Rabu, 12 Agustus 2015. Beruang tersebut membuat kekacauan di rumahnya, menumpahkan tepung, kue dan coklat, juga menjelajah seisi rumah sampai ke kamar tidur, sambil memegang kaleng soda pada kakinya. Diperlukan waktu dua jam untuk membersihkan segala kekacauan yang dibuat oleh binatang tersebut.

Pada hari berikutnya, beruang itu kembali. Harder telah mengunci rapat pintu kaca yang pertama kali digunakan beruang itu untuk masuk ke dalam rumah. Beruang itu kemudian mencari jalan lain untuk masuk, melalui pintu kucing yang sangat kecil. Tentu saja ini bukanlah ide yang sangat baik, karena pintu tersebut tentu saja tak akan muat untuk seekor beruang.

Harder sempat mengambil foto pencuri yang malang tersebut. Tidak lama, beruang yang sudah tertangkap basah itu kemudian berusaha menarik kepalanya dari pintu kucing dan kabur.

 Tidak jarang beruang mampir “bertamu” ke rumah manusia karena tertarik dengan aroma makanan. Pada bulan Juli di Florida, seorang laki-laki mendapati seekor beruang tidur di halamannya: beruang itu telah mengambil bungkus makanan anjing dari garasi dan memakan setengahnya di tempat.