Manjakan Lidah Anda dengan Promo Akhir Tahun Hotel Santika!

By , Kamis, 12 November 2015 | 06:00 WIB

Hotel Santika Premiere Bintaro akan memanjakan lidah para pecinta kuliner bebek dengan menu andalan Bebek Goreng Remuk Sambal Matah. makanan khas dari daerah Jawa Barat. Tak hanya menyajikan makanan khas dari Pulau Jawa, pihak hotel juga akan menyajikan kuliner khas Pulau Dewata, Nasi Goreng Ireng Ati Ampela Sambal Embee. Kedua kuliner khas ini dapat anda nikmati setiap saat selama bulan November di Restoran Kembang Sepatoe, Pool Bar, dan juga Layanan Kamar.

Bebek Goreng Remuk Sambal Matah & Nasi Goreng Ireng Ati Ampela Sambal Embee (Hotel Santika Premiere Bintaro)

Untuk kuliner mancanegara, Hotel Santika Premiere Bintaro menyiapkan menu Thailand Cuisine yang tentunya juga akan membuat lidah anda bergoyang. Namun, menu ini hanya dapat anda nikmati setiap hari Kamis siang di bulan November mulai dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB di Restoran Kembang Sepatoe.

Sedangkan untuk menu minuman bulan ini, akan hadir Lady Hazel, minuman segar yang tercipta dari kombinasi teh earl grey, jus apel,  jus lemon dan jus jeruk, dijamin akan menghadirkan kesegaran dan cita rasa yang tak biasa ketika meminumnya.

Di penghujung bulan, untuk menyemarakkan HUT ke-7 Kota Tangerang Selatan yang jatuh pada tanggal 26 November, Hotel Santika akan menghadirkan promo Secret Tangsel yang menyajikan makanan & minuman khas dari Kota Tangerang Selatan. Promo tersebut dapat anda nikmati di Restoran Kembang Sepatoe selama tiga hari berturut – turut, mulai dari tanggal 25 - 27 November 2015.!break!

Special Buffet - Secret Tangsel (Hotel Santika Premiere Bintaro)
Lady Hazel (Hotel Santika Premiere Bintaro)
A Coffee Gift (Hotel Santika Premiere Bintaro)

Bagi para pengunjung Hotel Santika Premiere Bintaro yang melakukan proses walk – insepanjang bulan November ini, pihak hotel menghadirkan promo “A Coffee Gift”, secangkir kopi yang baru diseduh dengan donat coklat yang lezat dan berikan secara gratis.

“Kami selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu pelanggan setia,” ujar General Manager, Ariestra Prasetio Murtiono.