Lengkapi Perjalanan dengan Gawai Ringan Berkamera Canggih

By , Kamis, 12 November 2015 | 15:00 WIB

Saat dalam perjalanan berlibur, tentu Anda menginginkan perlengkapan yang ringkas dan tidak membebani saat berpindah-pindah lokasi. Walaupun demikian, Anda tentu memastikan semua momen penting di perjalanan bisa diabadikan.

Dulu, jika menginginkan hasil dokumentasi yang bagus, Anda mengandalkan perlengkapan kamera yang berat. Kini, tidak perlu direpotkan lagi dengan beban kamera semacam itu. Cukup bawa gawai ringan dengan fitur kamera canggih.

Membawa telepon pintar sangatlah ringkas, cukup masukkan ke dalam saku baju ataupun celana. Desainnya tidak akan memakan banyak tempat di dalam tas. Bobotnya yang ringan juga tidak membuat Anda repot membawanya di saku pakaian.

Solusinya ada pada telepon pintar dengan material yang kokoh agar cocok di segala kondisi. Namun, jangan lupakan juga dengan penampilan yang elegan. Tentu Anda tak mau terlihat ketinggalan zaman saat bepergian ke berbagai kota, hanya karena membawa gawai jadul.

Dalam perjalanan pun, ada banyak kondisi yang membutuhkan fitur kamera mumpuni. Misalnya, saat perjalanan ke Yogyakarta, Anda tentu ingin menangkap setiap detil dari pelosok kota yang sarat unsur budaya Jawa ini.

Atau, jika ingin menangkap detik-detik matahari terbit dari Candi Borobudur, manfaatkan fitur auto-focus yang bisa langsung bekerja hanya dalam waktu 0,1 detik. Meskipun super cepat, hasilnya tidak blur dan sangat tajam. Gunakan juga continuous shot-nya untuk bisa mengambil 20 foto sekaligus hanya dalam waktu 3 detik. Cari tahu detail fitur kameranya di sini!

OPPO R7 Lite (OPPO)

Saat ingin memotret pemandangan, fitur Ultra HD akan memberikan hasil foto yang sangat detil. Carilah gawai yang memiliki sensor kamera cukup besar. Misalnya dengan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel. Dengan resolusi ini, foto pemandangan tersebut bisa dicetak dalam ukuran poster.

Jangan lupa juga untuk mengambil foto selfie di tempat-tempat cantik dengan memanfaatkan kamera depan yang resolusinya tinggi. Agar hasilnya maksimal, gunakan kamera depan beresolusi mencapai 5 Megapixel.

Nah, adakah gawai yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk bepergian, baik dari desain maupun kamera? Jawabanya ada pada OPPO R7 Lite. Pastikan telepon pintar ini siap menemani perjalanan Anda. Masuk ke sini untuk menggali lebih jauh spesifikasinya!

Artikel ini disponsori oleh OPPO R7 Lite