Perempuan Ini Bertahan Hidup Selama Lima Tahun dengan Gunting dalam Perutnya

By , Selasa, 1 Desember 2015 | 08:00 WIB

Anda mungkin sering mendengar berita tentang adanya berbagai benda aneh di tubuh seseorang. Baru-baru ini ditemukan Hanim Ozgul, perempuan yang hidup selama lima tahun dengan gunting dalam perutnya. Ozgul adalah perempuan berusia 67 tahun asal Turki.

Ia menuntut dokter yang lima tahun lalu melakukan operasi kankter saluran kencing karena mereka secara tak sengaja meninggalkan gunting di tubuhnya. Semenjak operasi tersebut, Ozgul terus mengeluh pada dokter bahwa perutnya sakit.

Sejak tahun 2010 ia merasa perutnya sangat sakit namun dokter mengatakan bahwa sakit itu adalah hal yang normal karena Ozgul sedang berada dalam masa pemulihan.Ibu dari empat anak ini mengatakan bahwa perutnya terus-menerus terasa sakit.

Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Dokter berkata bahwa tubuhnya mengalami peradangan dan ia perlu melakukan X-ray. Saat sedang melakukan X-ray, dokter berkata bahwa Ozgul membawa gunting dalam kantongnya. Ternyata, gunting itu tidak ada dalam kantongnya. Gunting itu ternyata berada dalam perut Ozgul.

Segera setelah kejadian itu anak Ozgul berkata ia akan menuntut sang dokter hingga menang. Ia merasa sudah sangat dirugikan karena ibunya bahkan tidak perlu mengandung semua anaknya selama lima tahun namun harus membawa-bawa gunting tersebut selama tahunan gegara ulah dokter yang tak teliti. Untung saja sekarang gunting tersebut sudah diambil dari tubuh Ozgul.