Nissan UEFA Champions League Photo Contest

By , Sabtu, 12 Desember 2015 | 07:30 WIB

Sebagai penggemar sepakbola, pernah terbayangkan Anda menonton sendiri bintang-bintang pujaan Anda berlaga di San Siro Stadium, Milan, Italia? Apakah pernah terlintas dalam benak Anda, memotret aksi-aksi seniman lapangan hijau dalam gegap gempita final UEFA Champions League, sekaligus berkeliling Milan dan hunting foto di kota mode dunia tersebut?

Impian itu bisa menjadi kenyataan dengan mendaftarkan diri Anda dalam Nissan UEFA Champions League Photo Contest. Caranya? Silakan kunjungi www.nissanphotocontest.com untuk mengetahui informasi lebih lengkap soal kontes foto ini. Kemudian jangan lupa melakukan pendaftaran dengan mengisi lengkap data diri Anda (nama, nomor telepon, alamat email, dan kota asal Anda sesuai KTP).

Ada tiga tema yang bisa Anda pilih: Football Excitement, Excite Yourself with Nissan, dan Beauty of Indonesia. Silakan pilih yang paling sesuai dengan minat Anda. Jangan lupa menuliskan judul/caption yang menjelaskan foto tersebut.

Agar foto Anda menjadi viral dan menginspirasi rekan-rekan Anda, share melalui akun Facebook atau Instagram Anda bahwa Anda sudah mengikuti Nissan UCL Photo Contest 2015 ini, disertai hashtag #NissanUCLPhotoContest #NissanCoolSuprise dan tag akun @NissanID. Serunya lagi, bila share Anda mendapatkan "Like" terbanyak, GoPro Hero4 akan menjadi milik Anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi www.nissanphotocontest.com, dan raih impian menonton final UEFA Champions League langsung dari San Siro, Milan, Italia!