Tempat Seru yang Tidak Boleh Kita Lewatkan di Downtown Dallas

By , Rabu, 30 Desember 2015 | 11:00 WIB

Berikut beberapa alasan mengapa harus mengunjungi Dallas:

  1. Dibuka pada 2003 dan dirancang oleh Renzo Piano, Nasher Sculpture Center adalah sebuah taman yang dipenuhi dengan seni kontemporer dengan interior galeri yang hangat dan membentuk tempat ini sebagai pusat kesenian di kota Dallas, beberapa bagian dari downtown yang meliputi Winspear Opera House dan Wyly Theatre.
  2. Apa kalian merasa di awasi? Jika jawabannya ‘iya’ , jika anda berjalan melewati  jalan utama 1607 , dimana terdapat patung kontemporer hasil karya dari Tony Tasset sebuah bola mata raksasa, yang terinspirasi dari bola mata berwarna biru miliknya sendiri yang terlihat agak sedikit kemerahan.
  3. The Dallas Farmers Market, berlokasai di perumahan terbaru pada bagian tenggara downtown yang membawa kehidupan urban dengan memfokuskan hasil dari petani sayuran dan buah-buahan organik.
  4. Neiman Marcus Departement Store, merupakan departement store unggulan sejak tahun 1914. Hingga saat ini, pelanggan masih memuji pelayanan yang baik dari staff dari toko ini.
  5. Jika jalan raya mengelilingi Downtown Dallas seperti sebuah parit, Klyde Warren Park  berperan sebagai jembatan untuk melihat ke inti luar kota. Taman ini dilengkapi dengan banyak pohon, taman untuk bermain anak-anak, berbagai macam foodtrucs pada saat makan siang, dan kegiatan yoga pada minggu pagi.
  6. The Sixth Floor di Dealy plaza menceritakan tentang pembunuhan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy pada tahun 1963. Dibangun pada lantai di gedung yang sama ketika Lee Harvey Oswald menembakkan senapannya, dilengkapi dengan video, foto-foto yang berhubungan dengan  hari pada kejadian tragis tesebut.
  7. Dallas Museum of Arts berada diseberang Nasher Sculpture Center, memiliki beberapa jenis pameran. Terkenal dengan karya lukisan dari Amerika dan Eropa, the DMA menyuguhkan seni dekoratif di setiap sudutnya.
  8. Midnight Rambler, sebuah bar yang edgy di dalam hotel Joule yang menawarkan “Cobra Snake Necktie” dan yang menjadi ciri khas dari mereka “Cuffs & Buttons” yang disajikan dengan Spiced bourbon dan Stone Fruit.
  9. Ada banyak restautan di downtown yang ada di Dallas, tapi jangan sampai anda melewatkan Lark on the Park, sebuah bistro baru yang berada tidak jauh dari  Kylde Warren Park. Dengan menyediakan menu-menu untuk Brunch termasuk secangkir kopi(para penimat kopi akan diberikan sebuah jam pasir kecil untuk mengatur waktu tegukkan pertama dengan sempurna) dan The Shishito (pedas manis) omelet dengan bawang karamel, keju cheddar, jagung habanero salsa dan Lime Crema.
  10. Deep Ellum merupakan tempat untuk menikmati musik, bir dan barbekyu yang sangat cocok untuk para muda-mudi. Wilayah ini sangat muda diakses dari downtown oleh DART, sebuah trem di tengah kota.