KG-Value Card: Transaksi ala <i>All You Can Tap</i>

By , Minggu, 24 Januari 2016 | 09:00 WIB

 Satu kemudahan dalam bertransaksi kembali ditawarkan oleh Kompas Gramedia Value Card. Kali ini para pengguna tak hanya akan menikmati berbagai bonus dan diskon dari unit bisnis Kompas Gramedia, melainkan juga dapat bertransaksi di outlet apapun yang terintegrasikan dengan BCA-Flazz. Ya, sejak akhir tahun 2015 KG-Value Card telah dapat digunakan untuk bertransaksi di KRL Commuter Line, TransJakarta dan layanan vending machine.

Gerakan All You Can Tap yang dicanangkan ini semata-mata untuk mewujudkan Indonesia sebagai Less Cash Society. Transaksi digital atau gerakan non tunai di tanah air memang masih tergolong rendah bila dibandingkan negara-negara yang ada di ASEAN. Sementara itu, Budi Santosa, Kepala Grup Bisnis Consumer Card PT BCA menuturkan, sebagian besar masyarakat Indonesia terlanjur puas dengan ‘menggenggam’ uang secara langsung. “Padahal kalau diperhatikan, uang digital itu lebih aman dan terekam penggunaannya. Jadi memudahkan kita semua sebenarnya,” ungkapnya ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Bagi para member yang gemar melakukan perjalanan, menginap di Santika atau Amaris adalah pilihan yang tepat. Dua point reward akan Anda raih setiap bermalam di Santika, dan 1 poin untuk di Amaris hotel. Tunggu apalagi? Segera kumpulkan hingga mencapai 40 poin dan raih hadiah menginap gratis beserta promosi-promosi lainnya!