Lihat Tingkah Laku Menggemaskan dari Panda setelah Badai Salju

By , Selasa, 26 Januari 2016 | 15:00 WIB

Berikut merupakan cuplikan dari seekor panda bernama Tian Tian sedang menikmati badai salju di Washington's National Zoo pada hari sabtu.

Jumlah salju yang berlimpah menimbulkan mengantar sebuah kelucuan di Smithsonian National Zoo, dimana seekor panda Tian Tian terlihat menikmati setiap gumpalan-gumpalan salju yang baru jatuh. Sabtu kemarin sebuah badai salju besar melanda daerah Amerika Serikat bagian Timur Laut. Video dari pria berumur 18 tahun ini sudah disaksikan hingga 43 juta views dalam waktu 24 jam saja yang kemudian diposting di halaman Facebook dari kebun binatang itu sendiri.

Badai ini yang disebut pula sebagai Snowzilla oleh The Washington Post dan Badai salju Jonas oleh Weather Channel menghasilkan salju setinggi lebih dari 3 kaki di beberapa wilayah. Sebuah video pada tahun lalu juga sempat memperlihatkan ketika bayi panda yang masih berusia 16 bulan Tian Tian, Bao Bao meluncur dari lereng yang tertutup oleh salju sudah menarik banyak penggemar pada saat itu pula.

"(Panda) Ini sudah menjadi idola pada setiap tahun," kata Ilmuwan senior National Zoo Don Moore, setelah video Bao Bao mendapat banyak perhatian dari masyarakat. "Mereka mempunyai lapisan lemak besar dan bulu mantel mereka yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca apapun."