"Lautan" Mawar Putih Hiasi Hongkong Saat Valentine

By , Kamis, 28 Januari 2016 | 08:00 WIB

Menyambut momen Hari Valentine, Light Rose Garden, sebuah simbol penyebaran cinta akan hadir di Hong Kong pada tanggal 14-22 Februari 2016 dengan menghadirkan 25.000 mawar putih.

Mawar putih melambangkan cinta yang suci dan tulus. Pencahayaan mawar putih di taman dihadirkan dengan teknologi cahaya dan lampu LED. Masing-masing mawar dikelilingi tujuh kelopak dan tahan terhadap air.

Tim kreatif Light Rose Garden, PANCOM, memutuskan untuk membuat lautan mawar bermekaran di seluruh dunia. Mereka mengadakan tur dunia pertamanya dan memilih Hong Kong sebagai tujuan pertama. Tim penyelanggara bersama dengan Hong Kong Tourism Board, beberapa partner dan sponsor lain akan menanam lautan mawar dengan romantis dan spektakuler, di salah satu landmark simbolis Hong Kong, Central Promenade.

Pertunjukkan yang merupakan proyek instalasi seni publik asal Seoul, Korea ini hadir dalam dua bagian.  Fase pertama, tanggal 14-16 Februari, bertepatan dengan Hari Valentine akan bertempat di Central dan Western District Promenade. Pengunjung dapat menikmati momen romantis dengan latar belakang Victoria Harbour yang indah.

Sedangkan fase kedua berlangsung pada tanggal 20-22 Februari, di Taman Tamar dengan latar belakang pusat keramaian bisnis dan gedung pencakar langit, pemandangan yang paling ramai di Hong Kong.

Untuk melengkapi keindahan pemandangan Victoria Harbour, Light Rose Garden akan menampilkan dua versi pemandangan di siang dan malam hari yang berirama. Di siang hari, mawar berwarna pucat, sementara di malam hari, bunga-bunga tersebut akan berubah menjadi sebaran cahaya yang menyerupai kerlip bintang di langit. Pengunjung dapat mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfie atau pun foto bersama dengan angle terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kontak: diana.riasari@id.leoburnett.com