Ingin Camping Mewah dengan Harga Murah? Ini Caranya

By , Kamis, 3 Maret 2016 | 17:30 WIB

Beratnya beban kerja seringkali membuat anda tak hanya lelah secara fisik, tetapi juga secara emosional. Ketika  vitamin, olahraga, dan waktu bersanda gurau dengan rekan kerja tak kunjung membuat rasa lelah mereda, mungkin Anda membutuhkan liburan untuk me-refresh kembali pikiran dan tubuh.

Ada banyak pilihan berlibur yang bisa Anda ambil. Tapi sebaiknya, pilihlah kegiatan luar ruangan yang banyak berinteraksi dengan alam, misalnya camping, trekking, atau rafting.

Jika memilih camping, tak ada salahnya membawa serta anggota keluarga atau kerabat untuk bersama-sama menikmati keindahan alam. Tentu saja, Anda harus memilih jenis camping yang nyaman. Jangan sampai berlibur justru membuat Anda semakin lelah.

Apabila ingin merasakan pengalaman camping mewah dengan harga murah, jangan  lewatkan kesempatan mendapat diskon istimewa dari Bravo Adventure dalam acara Indonesia Outdoor Festival (Outfest) 2016 yang berlokasi di area parkir Trans Studio Bandung, 2-6 Maret 2016.

“Bravo menawarkan berbagai paket liburan dengan diskon hingga 40 persen,” ujar Sari Widiati, Marketing Communication Bravo Adventure.

Salah satu paket unggulan Bravo ialah Glamour Camping (Glamping). Melalui Glamping, Bravo menawarkan akomodasi yang tak biasa di alam terbuka. Anda dapat menikmati petualangan alam namun tetap merasakan kemewahan tenda dengan fasilitas seperti hotel berbintang.

“Dengan tema The Sophisticated Adventures, kami menawarkan pengalaman kegiatan outdoor dengan nuansa yang berbeda,” tambah Sari.

Terletak di Desa Bantar Selang, Citarik, Sukabumi camp site Bravo Adventure menempati area seluas 5,5 hektar. Tak hanya camping, Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas outdoor yang telah disediakan, seperti bersepeda, rafting, kayaking, war game simulation, ATV dan lain-lain.

Selain Glamping, Bravo Adventure juga menawarkan berbagai paket perjalanan lain yang tak kalah istimewa, di antaranya adalah Indonesia River Expedition, Indonesia Adventure Tour, Indonesia Island Tour, Indonesia Volcano Expedition dan Adventure Around the World.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi booth Bravo Adventure di Outfest Bandung atau hubungi +62-812-8020-8020.