Yuk, Ikuti Kontes Foto Instagram Bertema <i>Outdoor Adventure</i>

By , Kamis, 3 Maret 2016 | 17:30 WIB

Perhelatan akbar Indonesia Outdoor Festival (Outfest) kembali digelar pada 2-6 Maret 2016. Kali ini, gelaran Outfest berlokasi di area parkir Trans Studio Bandung. Pelaku-pelaku industri outdoor lokal maupun internasional hadir untuk menawarkan harga khusus untuk berbagai paket dan produk outdoor untuk para penggemar petualangan. Tak ketinggalan, berbagai talkshow dan workshop bertema outdoor adventure juga diselenggarakan dengan menampilkan soso -sosok hebat dalam dunia outdoor adventure.

Dalam rangkaian acara Outfest 2016 ini, National Geographic Indonesia bersama Bravo Adventure menyelenggarakan kontes foto Instagram  bertajuk #BravoChallenge.

Ada dua jenis tantangan yang bisa Anda ikuti dalam kontes foto instagram #BravoChallenge. Pertama, Anda bisa berbagi foto petualangan di akun instagram dengan menyertakan tagar #BravoChallenge dan #PetualanganBravo. Kontes foto #PetualanganBravo ini dimulai sejak tanggal 4 hingga 6 Maret 2016.

Tidak punya foto petualangan? Tak perlu khawatir. Anda masih bisa mengikuti tantangan yang kedua, yakni #MomentBravo. Anda cukup datang ke acara Outfest dan tangkap momen keseruan di booth Bravo Adventure. Unggah foto di akun Instagram Anda dengan menyertakan tagar #BravoChallenge dan #MomentBravo.

Perlu diingat, semua peserta kontes foto Instagram #BravoChallenge wajib mengikuti Instagram National Geographic Indonesia (@NatGeoIndonesia) dan Bravo Adventure (@bravoadventure).

Foto terpilih akan mendapatkan comment dan love dari National Geographic Indonesia. Pemenang bisa mengambil hadiah berupa voucher dari Bravo Adventure di booth Bravo di Outfest dengan menunjukkan foto yang tersebut. Tunggu apalagi? Segera unggah foto-foto adventure Anda dan menangkan hadiahnya!