Bergaya Ketika Ber-Traveling itu Perlu

By , Sabtu, 5 Maret 2016 | 12:00 WIB

Dunia fesyen memang tidak ada hentinya mengeluarkan produk-produk terbaru. Seiring berjalannya waktu. Tidak hanya di dunia, Brand fesyen milik Indonesia perlahan mulai memunculkan produk-produk yang patut dijadikan sebagai prioritas pilihan dalam bergaya.

Erigo, merupakan brand Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan juga desaign menarik untuk keperluan traveling.

"Pada 28 November 2010, karir bisnis industri fesyen ini dimulai dengan membuat sebuah brand fesyen dengan nama 'SELECTED AND CO.' Seiring berjalannya waktu, Seleceted and co berganti nama menjadi 'ERIGO' pada bulan Juni 2013 dengan konsep yang baru dan lebih fresh," kata Muhammad Sadad selaku Founder & CEO Erigo store.

Seiring dengan berkembangnya brand Erigo, pada tahun ini CEO melakukan sebuah pergerakkan bisnis terbaru dengan mengubah konsep produk Erigo menjadi konsep Street Style dan traveling.

Konsep Erigo yang merupakan Premium Collection akan mengeluarkan terobosan baru dalam Clothing Industry. Pada tahun 2016, Erigo akan meluncurkan produk dengan detail dan konsep desain yang lebih dewasa. Konsep tersebut mencakup gaya fesyen yang lebih luas seperti Lifestyle Traveler, Urban City, Street Wear, dan Worker Wear.

Dalam acara grand launching Traveling with Erigo pada Kamis (4/3), Erigo concept tahun 2016 ini akan mengarahkan style pada market consumer bahwa Erigo mempunyai berbagai macam style guidance yang lebih luas dan dapat menjadi trendsetter khususnya di Indonesia. Concept Style yang akan menjadi pusat perhatian Erigo ialah dalam membuat culture of Erigo Style, high end fashion, dan juga basic daily wear yang memiliki kualitas tinggi.

Kampanye yang sudah dilakukan oleh Erigo merupakan salah satu pendekatan yang dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan. Saat ini, Traveling sudah menjadi sebuah kebutuhan setiap manusia, oleh karena itu brand Erigo menyajikan sebuah konsep apparel yang mendukung kegiatan traveling.

Selain untuk memenuhi kebutuhan traveling, Kampanye ini juga dilakukan untuk memperlihatkan kepada dunia luar atas kreatifitas anak bangsa yang ikut berpartisipasi dalam mengangkat pariwisata Indonesia.

Campaign Erigo sendiri pada tahun ini akan lebih fokus pada wisata dalam negeri. Terbagi dalam 12 episode dalam satu tahun, kampanye ini akan dilakukan dengan membuat sebuah cerita perjalanan icon Erigo yang ber-traveling ke seluruh nusantara dengan menggunakan pakaian hasil dari anak bangsa. Cerita perjalanan tersebut akan dirangkum ke dalam sebuah dokumentasi dalam bentuk foto, video dan blog yang bertujuan untuk menginspirasi anak muda untuk lebih mengenal keanekaragaman provinsi yang ada di Indonesia.

Dalam Launching-nya, Erigo juga memperkenalkan produk dengan konsep terbaru, website launching milik Erigo serta brand ambassador dalam kampanye Erigo kepada masyarakat luas. Dengan hadirnya Erigo, diharapkan Erigo dapat membantu memenuhi kebutuhan gaya dalam traveling serta meningkatkan keinginan masyarakat untuk ber-traveling.