Yuk, Berburu Paket Liburan Murah di Astindo Fair

By , Minggu, 27 Maret 2016 | 07:30 WIB

Berbagai kemudahan berlibur ditawarkan dalam perhelatan akbar pameran perjalanan wisata terbesar di Indonesia, ASTINDO Fair 2016 yang berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), 25-27 Maret.

Pameran ini telah menjadi konsistensi ASTINDO setiap tahunnya untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia mendapatkan kesempatan liburan berkualitas dan terjangkau. Mengingat dalam beberapa tahun terakhir,  animo masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata ke dalam dan luar negeri cenderung meningkat.

Ketua Panitia Pelaksana ASTINDO Fair 2016, Rudiana mengungkapkan, “Para pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai tujuan wisata dalam dan luar negeri termasuk trend wisatanya.  Pengunjung  dapat membeli tiket penerbangan dengan harga promo selama berlangsungnya ASTINDO Fair,”

Sejumlah badan promosi pariwisata (NTO) hadir dan memperkenalkan keunikan destinasi termasuk atraksi wisata baru dan menarik, yaitu China, Fiji, Guilin, Indonesia, Jepang, Korea, Lombok – Sumbawa, New Zealand, Philipine, Sabah, Taiwan, Thailand, dan Turki.  Mereka menawarkan promo-promo harga terbaik untuk berlibur ke berbagai destinasi wisata.

Selain itu, sebanyak 13 maskapai penerbangan internasional turut memeriahkan pameran ini dengan menawarkan berbagai harga tiket promo. Anda bisa mendapatkan harga spesial untuk penerbangan dengan beragam destinasi Eropa, seperti Paris, London dan Frankfurt.

Emirates Airways misalnya, menawarkan penerbangan ke Paris dengan harga Rp 10,4 juta, Frankfurt seharga Rp 10,6 juta, sedangkan penerbangan  ke London dibanderol harga Rp 10,7 juta.

Tak mau kalah, Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia yang memiliki penerbangan baru ke Bandara Heathrow London menawarkan harga promo Rp 9 juta untuk penerbangan tersebut. Selain itu, semua penerbangan mancanegara akan mendapat diskon sebesar 20 persen.

Tahun ini Astindo menggandeng berbagai sponsor yang bisa memberikan kemudahan, dari perbankkan seperti BCA yang memberikan penawaran khusus, cash back Rp 300.000 untuk 200 orang pertama setiap hari dengan transaksi minimum Rp 4 juta. Selain itu terdapat cicilan nol persen selama enam bulan, setiap pembelian paket wisata di Astindo Fair kali ini.

Setiap pengunjung yang membeli paket atau perjalanan wisata di Astindo Fair 2016 juga berhak mendapatkan perlindungan asuransi gratis dari AIG Insurance. Sedangkan yang ingin menambah perlindungannya selama perjalanan wisata, bisa menikmati diskon sebesar 25 persen.

“Ajang ini turut menjadi wahana edukasi masyarakat Indonesia untuk menentukan dan merancang perjalanan wisata mereka dengan cerdas dan terhindar dari penipuan pihak yang tidak bertanggung jawab karena tergiur harga murah di luar nalar,” ujar Ketua Umum ASTINDO, Elly Hutabarat.

Selain di Jakarta, ASTINDO Fair 2016 sebelumnya juga dihelat di Surabaya tanggal 17 - 20 Maret lalu.