Jelajah Alam Nusantara dengan Kendaraan Tangguh

By , Rabu, 30 Maret 2016 | 11:23 WIB

Sebagai negeri kepulauan yang membentang begitu panjang, Indonesia dikaruniai berjuta keistimewaan dan keindahan. Tak hanya luas dan terdiri dari bermacam pulau, Indonesia juga negeri yang dikaruniai daratan yang bergelombang, bergunung-gunung, dengan berbagai kontur alam dengan keelokan luar biasa yang tak pernah habis rasanya untuk dibicarakan.

Kepulauan negeri ini hasil pergulatan lempeng-lempeng Bumi, yang membentuk kondisi geologi yang menakjubkan. Alam Nusantara yang membentang menawarkan sejumlah petualangan dan pembelajaran bagi siapapun yang berhasrat kuat untuk menjelajah dan mengeksplorasinya.

Untuk menjelajah pelosok negeri, dibutuhkan alat transportasi pendukung perjalanan yang mampu menghadapi berbagai kondisi medan di Indonesia.  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya,  Mitsubishi All New Pajero Sport.

Dengan konsep desain Dynamic Shield, Mitsubishi All New Pajero Sport tampil lebih stylish dan futuristik. Bagian depan dilengkapi dengan LED Headlamp dengan DRL, sementara sisi belakang dilengkapi LED Rear Combination Lamp dengan desain unik yang lebih berkarakter. Ruang kabin dan dashboard yang didesain khusus dengan T-Shape High Console dihiasi Wooden Accent membuat  bagian interior Mitsubishi All New Pajero Sport tampak lebih elegan dan sporty.

 

Interior Mitsubishi All New Pajero Sport (Mitsubishi)

Dari segi performa, Mitsubishi All New Pajero Sport memiliki beragam keunggulan. Mesin diesel baru dengan Turbocharged dan Intercooled yang menjadi andalan kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga besar, akselerasi yang prima, dan suara mesin lebih halus namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Kondisi jalur di Indonesia sangat beragam. Di suatu daerah, kita bisa saja menjumpai jalur berbatu dan penuh kerikil. Di daerah lain, jalur yang harus kita tempuh bisa saja berpasir atau berlumpur. Kondisi jalur semacam itu kerap kali menyulitkan penjelajah yang melintas. Tapi tak perlu khawatir, dengan Mitsubishi All New Pajero Sport, kestabilan dan performa berkendara saat melewati berbagai medan tetap terjaga berkat fitur Super Select 4WD-II yang disematkan pada mobil ini.

Begitu pula jika jalur penjelajahan penuh dengan tanjakan dan turunan yang curam, sebab Mitsubishi All New Pajero Sport sudah dilengkapi dengan Ground Clearance 218mm dengan Approach & Departure Angle yang besar untuk menghadapi kondisi tersebut. Pengembangan suspensi pada kendaraan ini juga meningkatkan stabilitas ketika berbelok dan memberikan kenyamanan saat melewati medan berat.

Bersama Mitsubishi All New Pajero Sport, perjalanan darat menjelajahi alam Nusantara akan menjadi lebih menggairahkan. Sesuai dengan tema yang diusung, yakni “A Vision to Explore”, kendaraan ini memberikan jaminan fitur modern yang cocok bagi penjelajah yang selalu haus akan perjalanan menuju tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.