Inilah Waktunya Menjelajahi Perth

By , Rabu, 6 April 2016 | 17:30 WIB

Perth adalah satu-satunya ibu kota Australia untuk menikmati gaya hidup pantai, bersantai di hutan semak alami, mencicipi anggur lokal kelas dunia, dan mengamati matahari terbenam di samudra. Perth merupakan ibu kota paling cerah, dengan rata-rata 3.000 jam sinar matahari per tahun.Terletak di tepi Swan River, Perth merupakan lukisan hidup, dengan seluruh pemandangan terbaik dari Kings Park dan Botanic Garden. Taman seluas 400 hektar lebih dengan penataan yang apik dan hutan semak alami yang lebih luas dari Central Park di New York ini memiliki banyak cara untuk dinikmati.

Ikon kota lainnya adalah Swan Bells, yang menggemakan suara dari salah satu instrumen musik terbesar di dunia. Dari sini, Anda dapat naik bus gratis ke museum, galeri seni, dan Perth Mint - tempat terdapatnya koleksi batangan emas terbesar di dunia. Butik busana mewah di King Street adalah salah satu destinasi tujuan yang layak untuk dikunjungi. Untuk suasana yang lebih menarik, para pengunjung bisa bertandang ke Northbridge, Mount Lawley, Leederville, Subiaco, atau Victoria Park.

Selama seminggu mendatang, National Geographic Traveler Indonesia bersama Tourism Western Australia dan 10 pejalan dari Tanah Air menjelajah beragam destinasi seperti Perth, Kings Park, Rottnest Island, Swan Valley, Margaret River, Fremantle, dan Albany. Berikut kisah foto hari pertama perjalanan di Australia Barat.