Mobil Amfibi Keluaran Lamborghini Dijual di eBay

By , Rabu, 13 April 2016 | 10:00 WIB

Mobil terbang, taksi layang, mobil kemudi otomatis sedang dikembangkan, tak lengkap tanpa jenis mobil amfibi ini. (Baca : Sky Tran, Taksi Layang Israel)

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Anda tidak benar-benar membutuhkan Lamborghini. Orang-orang mungkin juga menyatakan bahwa tidak ada yang memerlukan mobil amfibi. Namun, dari namanya saja Anda mesti tahu mobil ini multifungsi, ia dapat berjalan di darat atau di air.

Tentu saja, beberapa orang ada yang beranggapan sebaliknya, setiap orang membutuhkan mobil amfibi Lamborghini. Lalu bagaimana mendapatkannya ? Anda cukup beruntung ! ada satu dijual di eBay dengan harga yang teramat rendah yakni, $ 26,775.35 (Rp.352 juta) .

(Baca pula : Mobil Hybrid TF-X akan Terbang di Langit Tahun 2018)

Jika Anda berpikir harga itu terlalu murah untuk menjadi kenyataan. Itu karena, mobil (satu-satunya dari jenisnya) memiliki masa lalu. Mobil telah dikonversi dari setir di tangan kanan menjadi detir di kiri, kemudia kembali ke kanan. Selain itu, mobil perlu kursi, ban, rem dan pintu yang perlu diinstal ulang, dan beberapa perbaikan lainnya

Meskipun tampak seperti Countach, mobil tersebut terdaftar di Inggris sebagai "Ryan Rover V8 Sports" lengkap dengan mesin Rover V8. Selain itu, penjual mengakui itu membutuhkan "TLC" tapi berpendapat hal itu layak "£ 50k + ketika dikembalikan ke kejayaan."

(Baca juga : Cina Kembangkan Mobil dengan Kemudi Pikiran)

Jika Anda menerima semua isu-isu masa lalu mobil ini, Anda bisa memiliki mobil yang benr-benar keren dan khas ini. Ini adalah satu-satunya Countach amfibi di planet ini.