Siap-Siap, Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Bakal Digelar Akhir Bulan Ini

By , Rabu, 20 April 2016 | 10:30 WIB

PT Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), 29 April-1 Mei 2016. Fase pertama pameran travel berskala nasional ini akan hadir secara serentak di 14 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika dan Jayapura.

Di Jakarta, GATF 2016 akan dilaksanakan di di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC). Pameran tersebut bakal diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari agen perjalanan, hotel dan wahana wisata, badan pariwisata nasional, perusahaan penyedia perlengkapan wisata, media partner dan BNI sebagai bank partner.

"GATF merupakan upaya kami untuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan pariwisata dalam negeri," ujar Direktur Niaga PT Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto dalam konferensi pers di Plaza Senayan Arcadia, Selasa (19/4).

GATF kali ini mengusung tema "More for Less", sebagai wujud upaya Garuda Indonesia dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk merencanakan liburan lebih baik. "GATF juga merupakan one stop shopping, karena selain dapat membeli tiket penerbangan, pelanggan juga dapat memesan hotel, membeli paket tour, hingga aneka perlengkapan liburan," tutur Vice President Marketing PT Garuda Indonesia Selfie Damayanti.

Selama pelaksanaan GATF 2016 ini para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial untuk penerbangan domestik dan internasional, khususnya untuk 7 destinasi favorit yaitu Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat. "Jangan khawatir, kami jamin pengunjung akan mendapatkan harga-harga terbaik di GATF 2016," pungkas Selfie.