Ayo Ikuti Kompas Gramedia Virtual Job Fair 2016!

By , Kamis, 12 Mei 2016 | 13:30 WIB

Kompas Gramedia menantang Anda yang ingin berkarir di unit-unit usaha milik Kompas Gramedia untuk mengikuti Kompas Gramedia Virtual Job Fair 2016, tanggal 23-27 Mei 2016. Meraih karir impian bersama Kompas Gramedia kini bisa Anda lakukan hanya dengan mengakses laman www.kompasgramedia.com/career melalui perangkat komputer atau gadget Anda.

Ada banyak keuntungan yang bisa  Anda dapatkan di Kompas Gramedia Virtual Job Fair 2016. Diantaranya, Anda tak perlu berdesak-desakan seperti di Job Fair biasa. Di Kompas Gramedia Virtual Job Fair 2016, terdapat beragam pilihan profesi yang bisa Anda pilih sesuai dengan passion. Selain itu, Anda juga bisa mengakses kapan saja dan di mana saja.  

Kompas Gramedia Virtual Job Fair 2016 (Kompas Gramedia)

Caranya, Anda tinggal mengakses lamanwww.kompasgramedia.com/career, pilih profesi yang ingin anda lamar dan unggah CV Anda. Jangan lupa ikuti akun media sosial Kompas Gramedia untuk mendapatkan pembaharuan informasi. Mudah bukan? Siapkan diri Anda mulai sekarang untuk mengikuti Kompas Gramedia Virtual Job Fair 2016!