"Istriku, Peganglah Tanganku, Bukan Kepalaku"

By , Jumat, 20 Mei 2016 | 07:00 WIB

Baru-baru ini, sebuah seri foto menjadi populer di internet setelah diunggah ke Reddit. Foto-foto ini memparodikan #FollowMeTo yang sempat menjadi bahan pembicaraan, dan iri hati banyak wanita.

Pada awalnya, #FollowMeTo menjadi terkenal setelah fotografer Murad Osmann mengunggah foto-foto istrinya yang memegang tangannya dan mengajak Osmann berkeliling dunia ke akun instagram @muradosmann.

Namun, foto parodi ini justru menunjukan seorang istri yang menyeret suaminya berkeliling dunia dengan memegang apapun selain tangannya, mulai dari rambut, telinga sampai lubang hidup.

Pasangan ini adalah Forrest Lu dan Agnes Chien dari Taiwan yang sedang berlibur ke Hawaii.

Lu menunjukan ekspresi-ekspresinya yang komikal selagi Chien menyeretnya berkeliling ke gunung, jalanan yang penuh papan surfing dan menuju sebuah gedung.

Dalam foto yang paling lucu, Chien terlihat sedang berjalan di atas papan kayu sambil memegangi lubang hidung Lu.

Chien memegang lubang hidung Lu. (Reddit via Kompas.com)

Seri foto yang diberi judul “Dear Wife, Hold My Hands, Not My Head” yang berarti “Istriku, Peganglah Tanganku, Bukan Kepalaku” ini menjadi viral di Facebook dan kini, telah dibagikan 39.000 kali.

Lu juga menulis di salah satu unggahan di halaman Broke Commune bahwa dia mengira Chien akan memegang tangannya, bukan kepalanya.