Ke Los Angeles ? Coba Seluncur Kaca Transparan Setinggi 300 Meter Ini

By , Rabu, 20 Juli 2016 | 14:00 WIB

Bagi Anda semua yang senang dengan tantangan dan ingin memacu adrenalin, berani coba seluncur kaca transparan setinggi 300 meter di gedung pencakar langit Los Angeles? (Baca : "Skyfarm", Ketika Bertani Tak Lagi di Pedesaan)

Bila Anda suka dengan ketinggian dan tantangan, seluncur ini jelas layak untuk dicoba. Sebuah gedung pencakar langit di Los Angeles baru saja meresmikan seluncur dari kaca setinggi 300 meter atau tepatnya dari lantai 70 gedung tersebut.

Gedung yang kita bicarakan ini adalah US Bank Tower, salah satu gedung tertinggi di Los Angeles. Panjang seluncur kaca ini sendiri adalah 13,7 meter. Seluruh seluncur ini terbuat dari kaca sehingga Anda tentu akan merasa sangat ngeri dan tertantang untuk mencobanya.

Seluncur kaca ini diberi nama SkySlide. Lebar dari seluncur ini sendiri cukup besar yaitu 1,2 meter. SkySlide ini akan mengantar Anda dari lantai 70 ke lantai 69 dengan cara yang paling menantang. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, seluncur ini memang terbuka untuk umum.

(Baca pula : Eshima Ohashi, Jembatan Paling Mengerikan di Jepang)

Harga tiket untuk menjajal SkySlide ini adalah sekitar 220 ribu rupiah untuk anak-anak usia lima hingga 12 tahun dan 430 ribu rupiah untuk orang berusia 13 tahun atau lebih. Jika Anda masih ragu untuk mencobanya, SkySlide sendiri terbuat dari kaca setebal tiga centimeter dan bisa menahan gempa sebesar 8 SR serta kecepatan angin hingga 177 km/jam. Jadi, berniat untuk mencoba SkySlide?