Yuk, Berburu Tiket dan Paket Liburan Terbaik di GATF 2016

By , Kamis, 22 September 2016 | 16:00 WIB

Akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Untuk itu, Anda harus mempersiapkannya jauh-jauh hari, mulai dari pemesanan tiket transportasi dan hotel maupun  perlengkapan liburan.

Tak perlu bingung dalam merencanakan liburan akhir tahun. Anda tinggal datang ke Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 Fase 2 di Jakarta Convention Center (JCC), 7-9 Oktober mendatang. GATF 2016 Fase 2 mengusung tema "Digital Experience", yang bertujuan untuk mengedukasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan mudah menggunakan teknologi.

Selain di Jakarta, acara ini juga dihelat secara serentak di 17 kota besar, yaitu Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.

Melalui Travel Fair ini, Anda bisa mendapatkan harga-harga terbaik dan paket liburan yang lebih menarik.

 

Antrian pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 Fase 1 mengular di depan pintu masuk Hall Jakarta Convention Center, Jumat (29/4). Meski baru dibuka pada pukul 10.00 WIB, namun pengunjung sudah berdatangan sejak pukul 06.00 WIB. (Lutfi Fauziah/National Geographic Indonesia)

"Tiket penerbangan domestik bakal ditawarkan mulai dari harga Rp 700.000,-, sementara penerbangan internasional mulai dari harga Rp 800.000,-," kata Selfie Dewiyanti selaku VP Marketing PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dalam konferensi pers, Kamis (22/9).

Karena merupakan one stop shopping, di GATF Anda tidak hanya dapat membeli tiket penerbangan, tetapi juga bisa memilih berbagai penawaran hotel, paket tour, dan beragam perlengkapan liburan.

Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik saat penyelenggaraan GATF 2016 Fase 2, salah satunya program "Happy Hour".

"Di program Happy Hour, kami memberikan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB," ujar Selfie.

Selain Happy Hour, beberapa program dan kegiatan menarik antara lain Best Deal, Lucky Draw, Throw & Win, dan Photo Competition. (Baca: Ikuti Ragam Kegiatan Menarik dan Berhadiah di GATF 2016!)

Cashback sampai dengan 1 juta

Dalam penyelenggaraan GATF 2016 Fase 2 ini, Garuda Indonesia kembali menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank partner, sehingga Anda yang menjadi pemegang kartu kredit dan debit Garuda BNI bakal mendapatkan berbagai keuntungan transaksi di GATF.

"Kami menyediakan hingga 600 cashback dalam sehari. Untuk setiap transaksi di bawah 3 juta, kami memberikan cashback sebesar 500.000, sementara untuk transaksi lebih dari 3 juta, cashback yang kami berikan sebesar 1 juta," kata GM Business Card Division BNI, Corina Leyla Karnalies.

 

Konferensi pers Garuda Travel Fair (GATF) 2016 Fase 2 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/9). Dari kiri ke kanan: VP Marketing PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Selfie Damayanti; Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto; Direktur Konsumer Banking Bank Negara Indonesia, Anggoro Eko Cahyo; dan GM Business Card Division Bank Negara Indonesia, Corina Leyla Karnalies. (Dok. GATF)

Corina menuturkan, masih banyak promo lainnya dari BNI untuk para pemegang kartu kreditnya, antara lain cicilan 0 persen selama 6 dan 12 bulan, mendapat ekstra cashback hingga 1 juta dengan BNI Rewards Point, dan dapat memanfaatkan BNI Rewards Points untuk menghemat hingga 50 persen.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto mengatakan, "Selain untuk mengembangkan bisnis, GATF merupakan bentuk konsistensi kami dalam mendukung pengembangan pariwisata nasional."

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Konsumer Banking Bank Negara Indonesia, Anggoro Eko Cahyo. Ia juga mengatakan bahwa sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berperan penting dalam pengembangan patiwisata nasional. "Program ini juga akan membantu pertumbuhan industri kreatif di daerah-daerah," pungkasnya.