Siap-Siap, LEGOLAND Dubai Bakal Dibuka Akhir Oktober!

By , Rabu, 19 Oktober 2016 | 16:00 WIB

Ada kabar gembira bagi para penggemar permainan LEGO. Pada 31 Oktober tahun ini, LEGOLAND Dubai akan dibuka dan menghadirkan lebih dari 40 wahana bermain, pertunjukan, dan atraksi serta 15.000 model LEGO yang dibuat dengan 60 juta balok LEGO.

Emirati cilik Mohammed bin Ahmed Jaber Al Harbi berpose di depan model bangunan LEGO tertinggi di dunia: Burj Khalifa di MINILAND. (Dubai Tourism)

Yang paling unik, di LEGOLAND bagian Miniland, para penggemar LEGO dari seluruh dunia bisa menyaksikan model gedung Burj Khalifa setinggi 17 meter!

“Burj Khalifa sekarang menjadi model bangunan LEGO tertinggi di dunia, dan hanya merupakan salah satu atraksi luar biasa di Miniland dan LEGOLAND Dubai. Kami menantikan saat menyambut semua orang untuk menikmati keajaiban ini pada 31 Oktober,” ujar General Manager LEGOLAND Dubai, Siegfried Boerst.

Di replika Burj Khalifa, pengunjung akan disuguhi pertunjukan cahaya LED dan juga pertunjukan air mancur seperti yang dapat ditemukan pada bangunan Burj Khalifa sesungguhnya.

Pembangunan model Burj Khalifa ini memakan waktu lebih dari 5.000 jam, menggunakan 439.000 balok LEGO, dan beratnya sekitar 1 ton. Selain dapat melihat bangunan yang menakjubkan ini, para pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai landmark lokal dan regional lainnya.

Taman rekreasi ini didesain untuk keluarga dengan anak berusia 2 hingga 12 tahun. Ada enam tema yang hadir di LEGOLAND Dubai, yaitu LEGO City, Adventure, Kingdoms, Imagination, Factory dan Miniland. Masing-masing tema memiliki desain dan hiburan unik serta memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan!