Musim Dingin Ke Utara Asia

By , Senin, 13 Februari 2017 | 19:00 WIB

Apakah anda berencana liburan menikmati musim dingin di kawasan Asia Timur awal tahun ini? Kami menawarkan pilihan bermalam di Hokkaido-Jepang dan Harbin-Tiongkok. 

Club Med Sahoro Hokkaido

Hokkaido, Jepang, selalu masuk dalam daftar rekomendasi destinasi bersalju. Destinasi musim dingin yang sempurna dengan keindahan lanskap pegunungan tertutup salju. Pada musim dingin tahun ini di Hokkaido, Ski Resort Club Med Sahoro Hokkaido akan beroperasi hingga 8 April 2017. Resort ini menawarkan paket lengkap dalam menikmati keindahan salju Hokkaido.

Langkah pertama yang akan menyambut awal liburan musim dingin yang menantang adalah berlatih bermain ski bersama pelatih profesional. Club Med menyediakan fasilitas premium lengkap dengan peralatan ski berkualitas. Aktivitas olahraga luar ruang lainnya yang memacu dopamin dan menimbulkan kesenangan adalah snowboarding dan snow tracking.

Pengalaman olahraga spektakuler ini dapat Anda nikmati di atas salju terbaik Hokkaido. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak usia empat tahun ke atas juga dapat bergabung dalam Mini Club dan mengikuti sekolah ski dengan para instruktur ber­pengalaman. Pilihan yang beragam menjadikan resor ski ini sebagai destinasi seluruh keluarga.

Akomodasi khas Jepang akan menjadi tempat bermalam yang berkesan. Ada 196 kamar yang tersedia dengan pemandangan lanskap ski bersalju. Kita tetap merasakan tradisi setempat karena setiap kamar dilengkapi dengan futon, kasur di atas tatami bergaya Jepang. Tersedia kamar  berbagai ukuran untuk satu hingga enam orang.

Songbei Shangri-la

Mendapat julukan Winter Wonderland, Harbin menjadi kota yang memikat di kawasan timur laut Tiongkok, Provinsi Heilongjiang. Kota ini memiliki banyak atraksi lokal seperti Sun Island Garden, Siberian Tiger Park, dan Harbin Great Theatre, serta menjadi tuan rumah festival es internasional, Harbin Ice & Snow Festival.

Kamar nan nyaman di Songbei Shangri-la akan memanjakan para tetamu dengan panorama kota Harbin kala menginap. (www.shangri-la.com)

Kawasan bisnis Songbei di Harbin menjadi pilihan untuk Shangri-la membuka akomodasi yang mewah nan nyaman. Hotel ini menjadi debut keduanya di Harbin, setelah Shangri-la Harbin dibuka pada 1999. Selain menjadi pusat bisnis dengan suasana budaya Rusia, Songbei adalah kawasan bersejarah yang bersaksi atas dua dinasti, yakni Dinasti Jin (115-1234) dan Dinasti Qing (1644-1911).

Lokasi Songbei Shangri-la berada di utara Sungai Songhua. Anda bisa menikmati pemandangan kota di tepi Sungai Songhua dari jendela kamar. Destinasi wisata menarik seperti Ice & Snow World juga hanya perlu ditempuh lima menit dari hotel dengan berkendara.

Songbei Shangri-la menawarkan 344 kamar dengan pilihan luas kamar dari 42 hingga 175 meter persegi. Desain kamar bergaya kontemporer dengan sentuhan lokal. Pun, setiap kamar diterangi oleh pencahayaan yang nyaman.

Berminat wisata musim dingin ke ujung utara Asia?