Cicipi Pengalaman Seperti Staff National Geographic Indonesia dalam Geo Avontur

By , Kamis, 27 April 2017 | 18:00 WIB

Fotokita, komunitas fotografi di bawah naungan National Geographic Indonesia, kembali menyelenggarakan program perjalanan Geo Avontur, di Bali, 28-30 April 2017. Dalam setiap penjelajahannya, Geo Avontur selalu mengedepankan wisata berkelanjutan dalam menangkap keindahan alam dan budaya masyarakat setempat

Brand Communication National Geographic Indonesia, Diky Wahyudi Lubis, mengatakan bahwa dalam penyelenggaran penjelajahn kali ini, pihaknya bekerja sama dengan Bali Safari & Marine Park.

“Dengan mengusung tema Geo Avontur Bali Safari, kami akan mengajak peserta yang ikut untuk merasakan serunya memotret satwa dan budaya yang ada di Bali Safari Marine Park dan menginap disana selama 3 hari 2 malam,” ujarnya.

Diky menambahkan, selama perjalanan, peserta tidak hanya melakukan hunting foto saja, tetapi juga akan mendapatkan pendampingan dan pelatihan singkat tentang fotografi dan menulis cerita perjalanan dari staff  National Geographic Indonesia dan fotografer professional.

“Kami berharap, peserta bisa merasakan pengalaman seperti staff National Geographic Indonesia dalam menjalani sebuah penugasan jurnalistik,” pungkas Diky.