Galeri Foto Jurnalistik Antara Gelar Pameran Foto "INFINITI"

By , Kamis, 27 April 2017 | 19:00 WIB

Galeri Foto Jurnalistik Antara akan menyelenggarakan pameran bertajuk ‘INFINITI’. Karya yang dipamerkan adalah foto hasil jepretan 24 peserta workshop Galeri Foto Jurnalistik Antara angkatan XXII. Pameran foto ini terbuka untuk umum dan akan diselenggarakan pada 28 April hingga 28 Mei 2017. Pembukaan pameran berlangsung pada 28 April pukul 19.00 WIB. Setelahnya, pameran akan berlangsung setiap harinya pada pukul 10.30 hingga pukul 21.00 WIB.

Pembukaan pameran akan dihadiri oleh Direktur Jenderal Kebudayaan, Hilmar Farid, dan Direktur Utama Kantor Berita ANTARA, Meidyatama Suryodiningrat. Selama acara berlangsung juga akan ada penampilan dari Bladesnapp, Maxhavelaar, Nonaria, Rull Darwis, Adrian Yunan, Pandai Besi, Float, serta Are You Alone?.

Selain pameran yang berlangsung selama sebulan, GFJA juga akan mendatangkan beberapa narasumber yang aktif di fotografi untuk berbagi pengalaman di temu wicara bertajuk ‘Kenapa Motret?’. Acara ini mendatangkan Tompi (musisi, dokter, dan fotografer), Marrysa Tunjung Sari (fotografer & editor in chief Citilink inflight magazinr), dan Ismar Patrizki (editor biro foto Antara). Temu wicara akan berlangsung pukul 15.30WIB di Neo Journalism Club.

Galeri Foto Jurnalistik Antara berlokasi di Jalan Antara No. 59, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram: @infiniti.gfja @workshopgfja

Acara ini didukung oleh FotoKita.Net dan National Geographic Indonesia.