Mau Liburan Gratis ke Labuan Bajo? Yuk Ikuti Photo Competition #MustGoIndonesia!

By , Senin, 29 Mei 2017 | 19:00 WIB

Perusahaan travel berbasis online Ezytravel.co.id menyelenggarakan Photo Competition #MustGoIndonesia yang berlangsung pada 7 Maret – 30 September 2017. Kompetisi ini bertujuan sebagai salah satu sarana untuk membuat banyak tempat wisata di Indonesia semakin diminati dan dikunjungi oleh wisatawan domestik dan internasional.

Photo Competition #MustGoIndonesia memiliki tema yang berbeda setiap bulannya. Tema-tema tersebut antara lain: Wisata Kuliner (Maret), Wisata Budaya ( April), Wisata Belanja (Mei), Wisata Antimainstream (Juni), Wisata Alam (Juli) dan Wisata Sejarah (Agustus).

Untuk dapat mengikuti kompetisi foto #MustGoIndonesia, peserta harus sudah berusia 17 tahun ke atas dan wajib memahami dan menyepakati seluruh syarat kompetisi. Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga dari Dwidaya Group. Perlu diingat bahwa kompetisi ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Simak tata cara mengikuti Photo Competition #MustGoIndonesia berikut:

Kriteria penilaian mencakup kreativitas foto dan caption, teknik fotografi, orisinalitas karya dan kesesuaian tema dengan caption dan hashtag yang diberikan. Karya-karya yang masuk akan dinilai oleh dewan juri, yakni Inijie (@inijie), Gatot Subroto (@gathoe18), Dodi Sandradi (@dodisandradi) dan Ari Amphibia (@ariamphibia).

Setiap bulannya, dewan juri akan memilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan beragam hadiah menarik senilai total Rp 5.000.0000,-. Para pemenang bulanan akan berkesempatan menjadi Pemenang utama dan berhak mendapatkan paket wisata Labuan Bajo untuk dua orang.

Untuk mengetahui update informasi mengenai Photo Competition #MustGoIndonesia, follow akun Instagram @ezytravel, Twitter @ezytravelindo, Facebook Fan Page Ezytravel dan Youtube channel Ezytravel.