Menginap di The Wujil Resort and Conventions, Sanggraloka Pilihan di Kaki Gunung Ungaran

By , Jumat, 7 Juli 2017 | 14:00 WIB

Terletak di kaki Gunung Ungaran dengan bentang alam hijau. Suasana The Wujil begitu sejuk, tenang, dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Lokasinya strategis di pertemuan tiga kota besar, yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Kemudahan akses ke tol dan segudang objek wisata, menjadikannya tempat singgah yang nyaman bagi para pejalan. Nama The Wujil diambil karena terletak di Kelurahan Wujil, Ungaran. Logonya melambangkan benih padi berjumlah sembilan buah, yang bermakna angka atau harapan tertinggi, dan berbentuk lingkaran menyerupai matahari.

The Wujil menyajikan perpaduan antara bisnis dan hiburan. Sanggraloka ini menjadi akomodasi tepat untuk perjalanan bisnis maupun wisata. Sanggraoka ini memiliki pemandangan hijau seluas empat hektare, kita sepenuhnya diajak kembali ke alam ketika berada di The Wujil. Kita bisa berjoging di jalur sejauh tiga kilometer dengan pemandangan air terjun, embung, dan sawah.

Waktu yang terbatas selama masa liburan, menemukan tempat yang bagus dan ramah anak terkadang menjadi sebuah tugas tersendiri bagi para orang tua. Namun tak perlu khawatir. Beragam fasilitas permainan anak tersedia di taman bermain di lingkungan hotel.

Untuk kepentingan bisnis, The Wujil memiliki empat meeting room dan satu ballroom berkapasitas 1.200 orang. Cicipi juga hidangan menu Jawa Tengah tempo dulu di Restoran Taman Indah Sari. Bagi Anda yang sudah lelah dengan bisingnya perkotaan, The Wujil mungkin akan menjadi sebuah oasis bagi pelarian Anda.