Siap-siap Berburu Tiket Kereta Api Murah di KATF 2017!

By , Senin, 24 Juli 2017 | 11:00 WIB

Ada kabar gembira bagi para traveler penggemar moda transportasi kereta api. PT. Kereta Api Indonesia (Persero) akan menyelenggarakan Kereta Api Travel Fair (KATF)  di Jakarta Convention Center (JCC), pada 29-30 Juli 2017 dari jam 10.00-21.00 WIB.

Dalam pameran tersebut, Anda bisa berburu tiket dengan harga khusus untuk tiket KA kelas eksekutif dengan potongan harga hingga 72 persen untuk semua rute perjalanan. Sebagai contoh ,Tiket KA eksekutif untuk rute Jakarta-Yogyakarta, bisa Anda dapatkan dengan harga hanya Rp 125.000,- dari yang sebelumnya berada di kisaran harga lebih dari Rp 320.000,-.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro berharap agar seluruh masyarakat dapat memanfaatkan acara KATF perdana ini dengan sebaik-baiknya.

"Melalui acara ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati perjalanan dengan moda transportasi kereta api, karena hanya dalam acara inilah PT KAI menyiapkan lebih dari 600 ribu tiket khusus dengan relasi khusus dan tarif khusus. Silakan ajak teman-teman dan saudara, lalu cari, pilih, dan bayar,” ujar Edi.

Selain lelang tiket kereta api dari harga yang tidak diduga, ada juga penawaran khusus dari berbagai mitra KA. Misalnya program special cash back dari bank BUMN pendukung seperti Mandiri, BNI, BTN dan BRI.

Para pengunjung juga bisa menikmati diskon khusus untuk pembelian produk dari booth Sarinah, harga tiket super spesial dari mitra penjual resmi tiket kereta api seperti Traveloka, Tiket.com, Indomaret,  AlfaMart, KA Wisata.

Jangan lewatkan pula beragam  diskon  grup hotel mulai Hotel Indonesia Group,   Hotel Santika  dan Santika Premiere,  Amaris   tempat  hiburan anak  dan  destinasi wisata seperti The Jungleland, Kidzania. Tak ketinggalan bazaar perlengkapan pendukung travelling harga khusus dari brand ternama seperti Samsonite, Travel Experia dan lainnya.

Beragam kegiatan seru dan menarik juga bakal menyemarakkan pameran travel ini, seperti photo booth competition, packing competition, hiburan dari para Stand Up Comedy Indonesia di antara Open Mic Competition, travel quiz & game setiap harinya.

Para pengunjung juga bisa mengikuti program talk show serta workshop seputar  tips aman nyaman melakukan liburan dengan kereta api, produk presentasi program khusus dari para mitra PT KAI sampai dengan program promosi Jember Fashion Carnaval (JFC), yang akan dilakukan dalam waktu dekat di bulan Agustus 2017 ini. Juga akan disampaikan 10 pemenang dari lomba  selfie dan wefie tema Mudik Guyub Rukun saat masa angkutan Lebaran beberapa waktu lalu, masing-masing untuk kategori Instagram  dan Twitter.

Pengunjung pun tak perlu khawatir berlama-lama di acara ini, karena beragam booth F&B siap saji mulai dari es krim sampai dengan makanan berat pun hadir di sini. Bagi pengunjung yang membawa serta anaknya pun, tersedia kids area untuk menghibur anak-anak.

Untuk memasuki arena pameran, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000,-, yang nantinya dapat ditukar dengan makanan dan minuman gratis. 

Tandai kalender Anda, dan bersiaplah berburu tiket kereta api di KATF 2017!