Destinasi Favorit Wisatawan Indonesia untuk Liburan Akhir Tahun

By , Sabtu, 9 Desember 2017 | 13:00 WIB

Libur akhir tahun menjadi momen yang sangat spesial dan ditunggu-tunggu semua orang, khususnya para traveler hampir di seluruh dunia. Setelah melewati kepenatan dan rutinitas sepanjang tahun, libur akhir tahun tentunya menjadi momen khusus untuk merayakan kegembiraan menyambut tahun yang baru.

Situs pemesanan akomodasi perjalanan Booking.com merilis daftar destinasi internasional maupun domestik yang paling diminati oleh wisatawan Indonesia selama libur Natal dan tahun baru, 21 Desember 2016 – 2 Januari 2017. Simak dan bersiap menentukan destinasi liburan untuk tahun ini!

Meskipun telah jamak dikunjungi, negeri singa, Singapura menjadi destinasi internasional yang paling diminati oleh wisatawan Indonesia pada akhir tahun. Hal ini diperkirakan karena jaraknya yang sangat dekat dengan Indonesia, mudah akses dan tanpa visa. Berikut merupakan 10 destinasi internasional favorit yang dikunjungi wisatawan Indonesia untuk liburan akhir tahun:

1) Singapura2) Kuala Lumpur3) Bangkok4) Tokyo5) Hong Kong6) Osaka7) Paris8) Georgetown9) Seoul10) London

Ternyata tidak semua wisatawan Indonesia memilih liburan ke luar negeri. Jakarta masih menjadi destinasi domestik yang paling banyak dipesan melalui Booking.com oleh wisatawan Indonesia untuk liburan akhir tahun, diikuti oleh Bandung dan Yogyakarta.

Berikut merupakan daftar destinasi domestik yang paling diminati oleh wisatawan Indonesia untuk liburan akhir tahun:

1) Jakarta2) Bandung3) Yogyakarta4) Kuta5) Surabaya6) Semarang7) Bogor8) Solo9) Ubud10) Malang.