Foto-Foto Petualangan Terbaik Tahun 2017 ala National Geographic

By , Jumat, 15 Desember 2017 | 16:00 WIB
()

Setiap tahun National Geographic menerbitkan ribuan foto yang berfokus pada petualangan. Deretan potret atlet yang menguji keberanian, pemandangan yang indah untuk eksplorasi, dan berbagai pemandangan yang mengagumkan dari para pembaca National Geographic tersaji di sini, memberikan perspektif unik tentang dunia dan dapat menginspirasi petualangan para pembaca ke depannya.

National Geographic telah menelusuri kembali dan menggabungkan potret-potret terbaik tahun ini. berikut 22 foto favorit di tahun 2017.

Pada 27.142 kaki, Križna jama, alias "Cross Cave", memiliki panjang hampir setara tinggi Gunung Everest. Namun, gua ini masih dianggap sebagai gua berukuran sedang untuk Slovenia. Križna jama adalah sistem gua yang indah dan sangat dilindungi (kurang dari 1.000 pengunjung yang diizinkan per tahun), di dalamnya terdapat kolam hijau zamrud yang saling berhubungan dengan dataran tinggi Bloke. Križna memiliki keanekaragaman hayati yang kaya yang menjadikannya salah satu ekosistem tunggal terbesar di dunia. (Robbie Shone, National Geographic)
 
 
 
 
 

Simak halaman berikutnya untuk menikmati foto-foto petualangan terbaik lainnya di tahun 2017.!break!

 
 
 
 
 
 
 

!break!

 
 
 
 
 
 
 
 
Para pendayung berhenti di sepanjang Sungai Colorado untuk melihat bintang-bintang yang mempesona di langit malam. (Whit Richardson, Aurora)
 
Pengunjung menikmati langit malam dan pemandangan lampu utara di Norwegia. (Cody Duncan, Aurora)