Baik Bisa Bikin Asik: Kombinasi Kacang Hijau dan Susu Bernutrisi

By Gita Laras Widyaningrum, Jumat, 18 Mei 2018 | 19:45 WIB
Kacang hijau dan susu (wedninth)

Banyak orang menganggap bahwa minuman yang enak adalah minuman yang tidak sehat, atau sebaliknya, minuman sehat pasti tidak memiliki rasa yang enak. Anggapan yang sudah melekat pada banyak orang ini membuat kita semua menyerah untuk bisa mengonsumsi minuman yang sehat. Alhasil, kita hanya mencari minuman yang memiliki rasa lezat saja.

Anggapan di atas mungkin sudah tidak berlaku lagi saat ini. Sebuah perpaduan baru dilakukan untuk mematahkan anggapan tersebut. Kacang hijau dikombinasikan dengan susu.

Baca juga: Inilah Risiko Kesehatan Akibat Berbuka Puasa dengan Gorengan

Dikutip dari nutritionvalue.org, kacang hijau mengandung berbagai zat dan mineral baik bagi tubuh, seperti kalsium, zat besi, folat, fosfor, serta vitamin B1 dan B6. Keseluruhan zat dan mineral tersebut kemudian dipadukan dengan susu Frisian Flag yang memiliki kandungan 8 vitamin dan 3 Mineral

Hasilnya? Bisa dipastikan kaya gizi dan lezat.

Tidak perlu repot dan menghabiskan banyak waktu jika ingin mendapatkan manfaat dari "kombinasi baik bikin asik" ini. Frisian Flag melalui Frisian Flag Kacang Hijau sudah menyediakannya untuk kita semua dalam kemasan yang mudah dibawa. Susu kacang hijau penuh kebaikan ini siap untuk dinikmati di manapun.

Penasaran dengan kelezatan dan manfaat dari perpaduan susu dan kacang hijau ini? Anda bisa langsung mengunjungi supermarket dan minimarket terdekat.

Program sampling produk

Sebelum susu lezat kaya manfaat ini tersebar luas di berbagai toko, banyak orang sudah mencicipi terlebih dahulu dalam program sampling produkFrisian Flag Kacang Hijau pada tanggal 8-14 Mei 2018 di sepuluh titik lokasi yang tersebar di Jabodetabek.

Sepuluh titik sampling produk ini adalah: Gramedia Pondok Indah Mall, Gramedia Matraman, Gramedia Depok, Gramedia Cibinong City Mall, Gramedia Kelapa Gading, kantor Kompas Gramedia Group of Magazine —Kebon Jeruk, kantor Kompas Gramedia Palmerah Selatan, kantor Dyandra, Universitas Multimedia Nusantara (UMN), dan Halte Busway Kebon Jeruk.

Baca juga: ‘Yanny’ atau ‘Laurel’: Mengapa Kita Bisa Mendengar Kata yang Berbeda?

Selain mencicipi minuman terbaru ini, banyak orang juga mendapatkan voucher belanja dengan mengikuti kuis yang diselenggarakan. Tidak ingin tertinggal kegiatan menarik lainnya? Ikuti akun Instagram @frisianflagID dan @natgeoindonesia untuk selalu mendapatkan informasi terbaru.

#FFKacangHijau #KombinasiBaikBisaAsik

Frisian Flag Kacang Hijau (Frisian Flag)