Peluncuran National Geographic Indonesia 'Plus', Pengalaman Membaca Tanpa Iklan

By National Geographic Indonesia, Selasa, 6 Juni 2023 | 15:01 WIB
(Grid Network)

Nationalgeographic.co.id—Grid Network meluncurkan fitur premium website yang hadir untuk memberikan pengalaman membaca berita tanpa iklan melalui Grid Network+. National Geographic Indonesia, sebagai salah satu media dalam naungan Grid Network, menjadi bagian dalam peluncuran fitur premium website National Geographic Indonesia 'Plus'.

Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Indonesia pada 2022 telah mencapai 210 juta. 

Sementara itu sebanyak 60 persen dari responden menggunakan internet untuk mencari berita, demikian informasi yang dilansir Katadata.id. Di sisi lain, sebanyak 65 persen dari responden menggunakan ad-blocker ketika berselancar di dunia maya.

Melihat data tersebut, Grid Network berupaya untuk memberikan pengalaman membaca berita yang lebih baik dan nyaman bagi pengguna internet ketika berselancar di website media Grid Network.

Pada 2 Juni 2023 Grid Network meluncurkan fitur premium web bagi pembacanya melalui Grid Network+. Layanan premium ini bisa dinikmati oleh pembaca untuk mengakses artikel tanpa iklan di beberapa website Grid Network.

Saat ini, ada tujuh brand media yang bisa memberikan layanan tersebut, yakni:

  1. National Geographic Indonesia bit.ly/PremiumWeb-NGI
  2. Bobo bit.ly/PremiumWeb-Bobo
  3. GridOto bit.ly/PremiumWeb-GridOto
  4. NOVA bit.ly/PremiumWeb-NOVA
  5. Sajian Sedap bit.ly/PremiumWeb-SajianSedap
  6. Stylo Indonesia bit.ly/PremiumWeb-Stylo
  7. BolaSport bit.ly/PremiumWeb-BolaSport

Untuk menikmati layanan Grid Network+, pembaca cukup bergabung dengan mendaftarkan diri melalui tautan yang telah dicantumkan diatas sesuai dengan kebutuhan pembaca.

Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui laman yang ada di home page website pada bagian bawah banner masing-masing media yang akan mengantarkan pembaca ke langkah selanjutnya. Setelah proses transaksi selesai, pembaca sudah bisa langsung menggunakan layanan membaca dengan nyaman tanpa iklan

Selain kenyamanan membaca tanpa iklan, pembaca yang telah berlangganan tiap website dari Grid Network+ akan lebih mudah mengakses berita tanpa pindah halaman.

Pembaca juga mendapatkan akses lebih cepat di berbagai platform web (PC/Laptop dan mobile) dengan maksimal akses melalui 5 perangkat berbeda. Dapatkan juga keuntungan lainnya yang akan ditambahkan di kemudian hari sesuai paket membership yang dipilih.

Grid Network sebagai bagian dari Kompas Gramedia berusaha menyajikan berita berkualitas sesuai dengan keinginan pembaca yang mendambakan informasi lugas dan dapat dinikmati lebih leluasa secara ringkas tanpa iklan.

Bagi pembaca yang ingin mendapatkan pengalaman membaca yang lebih nyaman dapat segera bergabung di Grid Network+ dengan harga promo spesial launching sebesar Rp 6.000 per bulan. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Grid Network+, dapat menghubungi: Giovanni J.A Pattisina, Group Head Marketing Communication Grid Network +62 813-9827-2467.