Gunakan Botol Air Minum untuk Bumi Lebih Lestari

By National Geographic Indonesia, Selasa, 4 Juli 2023 | 19:11 WIB
Membawa botol minum sendiri turut mengurangi sampah kemasan air minum sekali pakai. (BEIZ)

Berawal dari banyaknya fenomena sampah plastik yang semakin hari semakin menjalar di sekeliling kita, Beiz terpanggil untuk melakukan sedikit kontribusi terhadap bumi.

Banyaknya anak muda yang berkegiatan di luar ruang dan mempunyai banyak kesibukan yang tidak ada habisnya, kadang  mereka sering melupakan sesuatu yang penting. Mereka kerap abai dalam konsumsi air yang cukup. 

Di sinilah Beiz tergerak untuk meluncurkan sebuah ide botol yang dibuat sangat fashionable agar digemari anak muda. Kami berharap gagasan ini turut berkontribusi menjaga bumi kita melalui pengurangan sampah plastik.

Beiz merupakan sebuah brand asli Indonesia yang mulai berkibar sejak 2019. Keunggulan utama dari botol Beiz adalah mampu tahan air panas dan air dingin hingga 12 jam dengan teknologi double stainless steel.

Desainnya pun unik. Bahkan ada beberapa diproduksi dalam seri terbatas sehingga kerap diburu sebagai koleksi. Beiz akan menghadirkan lebih banyak produk yang menarik menyesuaikan kebutuhan pasar.

(BEIZ)

Banyak juga anak muda yang membingkiskannya sebagai hadiah untuk orang terkasih. Selain mempunyai makna agar kita bisa hidup lebih sehat, desain botolnya akan menarik perhatian si penerima hadiah. Ketika lebaran tahun ini, banyak juga teman–teman yang membawa botol Beiz menemani perjalanan mereka. Botol ini memiliki kemampuan menyimpan air dingin atau panas yang tahan lama, sehingga minuman tetap segar meskipun dalam perjalanan jauh.

Beiz mempunyai panggilan khusus terhadap pengemarnya yaitu #beizfriend, yang terinspirasi dari kata “best friend”. Kami berharap Anda dapat hidup sehat sekaligus turut dalam menjaga Bumi kita. Untuk saat ini botol ini tersedia di berbagai marketplace seperti Shopee dan Tiktokshop. Beberapa kali Beiz juga hadir kota-kota besar untuk menggelar program acara.

Cintai Bumi kita, kurangi sampah plastik dengan Beizbottle!