Gajah Monster, Melompat dan Melindas Mobil di Gambir Expo Kemayoran

By Gregorius Bhisma Adinaya, Senin, 16 Juli 2018 | 16:31 WIB
Atraksi Gajah Monster di Otobursa Tumplek Blek 2017 ()

Mendengar kata Gajah Monster mungkin Anda akan membayangkan hewan gajah bertubuh besar (lebih besar dari biasanya) dengan pertumbuhan mutasi yang membuat tubuhnya seseram monster. Bila itu yang Anda bayangkan, sayang sekali Anda belum tepat.

Baca juga: Gempa Meksiko Ungkap Keberadaan Kuil Aztec Berusia Seribu Tahun

Gajah Monster atau Gamon adalah sebuah mobil atraksi besar yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu melindas berbagai halangan yang menutup jalannya. Gamon sudah menjadi ikon sebuah acara otomotif besar di Indonesia, Otobursa Tumplek Blek.

Bila Anda belum berkesempatan untuk melihat langsung atraksi Gamon, pada tanggal 21-22 Juli 2018 nanti Otobursa Tumplek Blek 2018 akan diadakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Gajah Monster Otobursa Tumplek-Blek 2018 ()

Atraksi gilas mobil oleh Gamon selalu ditunggu oleh para pengunjung.

Berbasis Chevrolet Jimmy Blazer 1976 dengan mesin berkapasitas 7.450 cc, Gamon siap memuaskan rasa penasaran para pengunjung.

Baca juga: Mengapa Belum Ada Lagi Manusia yang Mengunjungi Bulan Sejak 1972?

Tidak hanya mengagumkan secara performa, mobil monster ini juga akan mengagumkan secara fisik. Roda 44 inci, body design yang selalu berubah, dan stiker di sekujur tubuh, Gamon juga siap untuk difoto dalam aksinya.

Dalam setiap acara Otobursa Tumplek Blek, penonton menunggu besarnya "kerusakan" yang dihasilkan oleh gilasan roda dengan penggerak 4WD.