Merayakan Valentine dengan Pesan Spesial dari Panchita Si Alpaca Menggemaskan

By Nathania Kinanti, Kamis, 14 Februari 2019 | 07:15 WIB
Panchita, Alpaca penghuni salah satu hotel di Peru. (Dailymail.co.uk)

Nationalgeographic.co.id - Cokelat dan bunga adalah hal yang tidak asing dijumpai pada saat Valentine. Namun, hal ini berbeda dengan Peru

Di negara tersebut, ada Panchita, hewan alpaca yang siap menemani Anda merayakan hari kasih sayang melalui "Alpaca-gram". 

Baca Juga : Makam Serdadu dan Anjing Kesayangannya yang Dibantai Laskar Dipanagara

Alpaca-gram sendiri merupakan program spesial dari hotel JW Marriott El Convento Cusco di Peru. Nantinya, para pengunjung berkesempatan untuk menerima pesan spesial dari Panchita, si alpaca menggemaskan dan maskot hotel tersebut. 

Telepon spesial yang disebut dengan 'alpaca-gram' tersebut akan dikirim via FaceTime pada hari Valentine, yakni 14 Februari.

Selain untuk diri sendiri, Anda juga dapat mengirim pesan Panchita ini ke orang-orang terkasih. 

Untuk memiliki kesempatan mendapat pesan spesial dari Panchita, para pengunjung hotel harus masuk ke situs lovepanchita.com. Kemudian mengisi formulir online dengan format berisi nama, umur, dan nomer telepon beserta dengan negara dan kode areanya, serta hubungan penelepon dengan penerima pesan. 

Tampilan alpaca-gram saat mendapat pesan dari Panchita. (Dailymail.co.uk)

Baca Juga : Damainya Giethoorn, Desa Tanpa Jalan Raya dan Kendaraan Bermotor

Menurut pihak hotel, tidak semua pengunjung bisa mendapatkan pesan spesial  spesial ini karena mereka akan dipilih secara acak melalui pihak hotel. 

Panchita sendiri sudah sangat terkenal di kalangan para tamu hotel JW Marriott El Convento Cusco. Alpaca tersebut kerap berkeliling dan mengunjungi tamu, bahkan melakukan wefie bersama mereka.