Hidup Sehat Warga Kota, Acara Kumpul Bersepeda Jadi Momentum Bersama

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Kamis, 4 Juli 2019 | 16:35 WIB
Sunday ride with Will Butler Adams (Hyram Daiva Irawan)

Nationalgeographic.co.id – Salah satu olahraga yang sudah menjadi gaya hidup di hampir seluruh lapisan masyarakat adalah bersepeda.

Hidup sehat dengan bersepeda, selain hobi, juga menjadi wadah bersosialisasi berbagai komunitas.

Inilah yang menginspirasi Spinwarriors dan Zeus Event berkolaborasi untuk mengadakan Brompton Sunday Ride dengan mendatangkan Will Butler Adams sang CEO Brompton Bicycle langsung dari London.

Tentu saja kedatangan Will Butler Adams sangat disambut antusias oleh para Brompton Owner di Indonesia.

Baca Juga: Pria India Ini Rela Bersepeda Ke Rusia demi Menonton Piala Dunia

Will Butler Adams bersama pengisi acara. (Hyram Daiva Irawan)

Dan fakta yang mencengangkan juga bahwa Jakarta, Indonesia merupakan market terbesar Brompton di dunia.

Spinwarriors didukung oleh BOGI (Brompton Owner Group Indonesia), QBIG BSD, Mini Cooper, Renault, BMW Motorrad berhasil dengan sukses mengemas kegiatan bersepeda bersama CEO ini menjadi movement mengajak para komunitas saling berkolaborasi untuk hidup sehat.

Dan dengan banyaknya peran serta sponsor, mulai dari Antangin, Herbana, Strive, Tokopedia, Herbalife, BNI Life, Rudi Project, dan lain-lain, menjadikan event ini makin terlihat wah serta penuh hiburan dengan atraksi tarian tradisonal, DJ, hingga berbagai permainan ketangkasan bersepeda.

Baca Juga: Bingung Tujuan Liburan di Jakarta, Coba Yuk Berkunjung ke Kota Tua Saat Malam Hari. Dijamin Bikin Ketagihan!

Acara mencapai puncak dengan banyaknya hadiah yang diberikan Spinwarriors di sepanjang acara dan event pun ditutup dengan mengumumkan pemenang kontes foto di sosial media, pemenang kontes kostum, hingga penampilan grup terbaik.

“Ini event gowes Brompton tergokil, terkeren, dan internasional banget karena Mr. Will Sang CEO sangat humble melayani semua orang untuk berswafoto dan menandatangani sepeda para peserta. I Salute You”, menurut salah satu perwakilan dari komunitas yang hadir.