Abadikan Momen di Malam Hari dengan vivo V19

By National Geographic Indonesia, Jumat, 13 Maret 2020 | 12:20 WIB
Sepulang kerja sebagai abdi negara di Kementerian Keuangan, Debie mengekspresikan dirinya sebagai manusia seutuhnya. Saat malam hari, perempuan ini menemukan jiwanya kembali di arena olah raga hoki, yang membutuhkan stamina dan teknik layaknya pemain sepak bola. Dia begitu bangga bisa menjadi bagian Skuad Tim Hoki Pelatnas dalam Sea Games 2017. Kini, dia sedang mempersiapkan untuk laga berikutnya di Pekan Olah Raga Nasional 2020 di Papua. (National Geographic Indonesia)

Nationalgeographic.co.id – vivo Indonesia meluncurkan produk teranyarnya, vivo V19, pada Selasa (10/3). Mengusung tagline “Perfect Night, Perfect You”, vivo V19 dihadirkan untuk memberikan pengalaman visual lebih maksimal bagi konsumen.

Dilengkapi dengan 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera, vivo V19 dapat membantu pengguna menangkap momen dan menghasilkan foto yang semakin jernih. Dengan empat kamera tersebut, Anda bisa berkreasi tanpa batas.

Selain itu, dengan vivo V19 Anda dapat mengabadikan momen di malam hari berkat kecanggihan Super Night Mode yang dimilikinya. Fitur tersebut mampu mengurangi noise sehingga hasil foto Anda tetap jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Ini karena vivo V19 dibekali dengan teknologi frame-merging, HDR, dan algoritma khusus vivo.

Baca Juga: vivo Gelar Potrait Photo Competition Bertajuk ‘Perfect Night Perfect You’

Tidak hanya pada kamera belakang, terdapat juga 32MP Super Night Selfie Mode di kamera depan vivo V19. Ini memudahkan para pengemar swafoto untuk menghasilkan foto yang baik meski berada di malam hari atau kondisi minim cahaya. Fitur Super Night Mode sesuai dengan konsumen yang aktif di malam hari, baik untuk keperluan pekerjaan, hobi fotografi, atau sekadar menikmati waktu senggang. 

Untuk desainnya, vivo V19 mengusung gaya retro yang memberikan kesan klasik sekaligus tren masa kini. Smartphone ini hadir dengan dua warna pilihan Arctic Blue dan Crystal White yang melengkapi tampilan gaya Anda.

Tampilan layar vivo V19 tidak akan melelahkan mata karena didukung dengan aspek rasio 20:9 dan layar super AMOLED generasi terbaru dari E3 OLED, disertai tampilan gamut warna DCI-P3 100%.

Teknologi E2 pada vivo V19 juga mampu menyaring 42% cahaya biru sehingga dapat melindungi mata Anda dari kelelahan melihat layar. Ditambah adanya teknologi anti flicker dengan tingkat kecerahan rendah, itu dapat memberikan perlindungan tambahan bagi mata, bahkan dalam keadaan gelap.

Saat ini, screen touch ID vivo V19 dilengkapi lensa 3P yang didukung oleh algoritma terbaik dan canggih—memungkinkan konsumen untuk membuka smartphone dengan lebih cepat, akurat, dan pastinya lebih aman.

Bagi konsumen yang mendambakan pengalaman mobile gaming yang mulus, V19 ini dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan tanpa gangguan notifikasi dan pesan. Terdapat juga vivo Multi-Turbo yang secara aktif mengatur sistem operasi agar pemain dapat menikmati performa yang lebih tangguh, serta fitur Voice Changer yang dapat menjadikan permainan lebih seru dengan beragam karakter suara.

vivo V19 hadir dengan dua pilihan ROM, 8GB RAM/128GB ROM dan 8GB RAM/256GB ROM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE, serta baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging. Rangkaian spesifikasi ini membuat vivo V19 ideal bagi pengguna yang multi tasking dan mobilitas tinggi serta menjadikan perangkat smartphone untuk mendukung aktivitas bekerja, kehidupan sosial, ataupun hiburan.  

vivo V19 akan tersedia dalam dua pilihan, yaitu vivo V19 8GB RAM/128GB ROM yang hadir dengan harga Rp4.299.000 dan vivo V19 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp4.999.000.