Bill dan Melinda Gates Akan Bercerai Setelah 27 Tahun Pernikahan

By Fikri Muhammad, Selasa, 4 Mei 2021 | 11:30 WIB
Bill dan Melinda Gates (CNBC)

Nationalgeographic.co.id—Bill Gates, salah satu pendiri dan mantan CEO Microsoft dan istrinya, Melinda French Gates, menyatakan di Twitter pada hari Senin bahwa mereka akan berpisah setelah 27 tahun.

Keduanya akan terus bekerja sama dalam upaya filantropi mencakup pendidikan, kesetaraan gender, dan perawatan kesehatan.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis Bill dan Melinda Gates dalam sebuah pernyataan yang dikicau oleh Bill Gates.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kai saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini."

 

Baca Juga: Bill Gates Minta Negara-Negara Kaya Mulai Beralih ke Daging Sintetis