Penginapan Unik Bergaya Turisme Nomaden Bobocabin di Cikole Lembang

By Fikri Muhammad, Jumat, 7 Mei 2021 | 16:28 WIB
(DOK BOBOCABIN)

Nationalgeographic.co.id—Kiwari ini sedang tren, nomadic tourism, yakni aktivitas berkemah dan pengalaman wisata luar ruang. Gaya ini telah dicoba oleh Bobocabin Rancaupas pada Februari lalu. Tentu dengan sentuhan teknologi moderen Internet of Things dan amenities yang aman dan nyaman.

Setelah sukses dengan yang ada di Rancaupas, Bobobox - perusahaan yang meluncurkan produk Bobocabin - mengeluarkan lagi produk ini di lokasi yang ke dua, yaitu Green Graass Cikole, Bandung Barat pada 7 Mei 2021. 

Tipe kabin pertama yang diluncurkan di Cikole ialah versi deluxe room fasilitas kamar mandi dalam dengan pemanas air dan pengering rambut. Ukuran kabin pun lebih besar dari sebelumnya. Walaupun kedepan, akan ada dua tipe kabin yakni standard dan deluxe room

Bobocabin Cikole dengan tipe delux room ditawarkan dengan harga 800 ribu - 900 ribu ripiah per hari. 

“Kami ingin pengalaman outdoor dan immersing with nature bukan hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu saja, tetapi bisa dinikmati oleh semua orang untuk berbagai macam hal, misalnya untuk workcation, short-escape, atau self-healing dari rutinitas sehari-hari,' ucap CEO Bobobox, Indra Gunawan pada sebuah rilisan pers. 

Baca Juga: 5 Benda Tak Diduga Di Kamar Hotel Ini Ternyata Menyimpan Banyak Kuman

()