Inilah Keunggulan Gawai Teranyar dari Sony Mobile

By , Rabu, 11 Maret 2015 | 20:15 WIB

Sony Mobile meluncurkan smartphone teranyarnya, Xperia E4 di Indonesia. Xperia E4 ini menawarkan kemudahan dalam penggunaan, hiburan dengan layar lebar, performa baterai yang kuat dengan harga terjangkau, yaitu Rp 1.999.000.

"Untuk price ini sudah harga terbaik dengan semua feature terbaik yang Sony berikan," ucap Ika Paramitha, Marketing Manager Sony Mobile Indonesia dalam acara peluncuran Sony Xperia E4 di Senayan City, Jakarta, Rabu (11/3).

Xperia E4 ini akan serentak dipasarkan pada 13 Maret 2015. Untuk jadi bahan pertimbangan Anda, simak enam keunggulan Sony Xperia E4 ini:

1. Baterai tahan lama hingga dua hari

Dengan baterai 2300mAH yang kuat dengan mode STAMINA Ultra ini mampu membuat penggunanya jauh dari chargeran selama hampir 2 hari.

2. Mudah digunakan

Xperia E4 dibuat untuk memastikan Anda menikmati smartphone yang mudah di gunakan, dengan akses cepat ke aplikasi favorit Anda dan pengalaman user-friendly. Xperia E4 dirancang sedemikian rupa sehingga mengubah pengaturan telepon Anda lebih cepat dari sebelumnya; hanya dengan menggunakan bar status dan tab "pengaturan cepat". Dan pembaruan sistem yang user-friendly memastikan Anda akan selalu memiliki akses yang mudah ke perangkat lunak terbaru dan terbaik yang tersedia.

3. Hasil foto bagus dengan usaha minimal

Menangkap gambar yang sempurna tidak bisa lebih sederhana dari ini, dengan Auto Scene Recognition, fitur untuk memperkaya foto dan aplikasi kamera semua dibangun untuk memberikan foto yang bagus dengan usaha yang minimal.

Kamera belakang 5MP, yang menampilkan HDR dan seluruh aplikasi kamera yang menyenangkan. Termasuk AR fun, Live on YouTube™, portrait retouch, sound photo, Timeshift burst, AR effect, social live, Creative effect, dan Sweep panorama. Kamera depan 2MP memungkinkan Anda memotret selfie dengan kualitas yang baik, dan dengan aplikasi selfie khusus membawa foto selfie Anda ke tingkat yang jauh lebih baru.

4. Dilengkapi aplikasi Transfer Xperia

Bagi mereka yang baru mengenal Xperia, migrasi dari Android lain, iOS atau perangkat Blackberry sangatlah cepat. Aplikasi Transfer Xperia memungkinkan Anda untuk memindahkan kontak, foto, bookmark, aplikasi, musik, pesan, dan banyak lagi tanpa kerumitan atau khawatir kehilangan sesuatu yang penting.

5. Dilengkapi prosesor super cepat