Hilton Bandung: Salah Satu Hotel Bintang 5 Terbaik di Bandung

By , Rabu, 25 Maret 2015 | 21:40 WIB

Animo masyarakat untuk mengunjungi Kota Bandung tidak pernah surut. Dari waktu ke waktu, jumlah wisatawan di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini terus meningkat. Fenomena ini tidak mengherankan sebab kota pariwisata ini memiliki banyak lokasi menarik. Infrastruktur kotanya pun terus dibenahi sepanjang waktu.

Dulunya Bandung terkenal dengan daerah Lembang dan Kawah Putihnya yang memperlihatkan pesona alam Jawa Barat yang menakjubkan. Semakin maju kota ini, berbagai factory outlet bermunculan. Harga busananya yang murah dengan desainnya yang mutakhir membuat Bandung menjadi incara para pencinta shopping untuk memburu busana-busana terkini.

Saat ini, Bandung kembali berbenah. Banyak taman dihadirkan di kota yang semakin bergerak maju ini. Taman-taman tematik, seperti Taman Jomblo, Taman Lansia, hingga taman besar di pelataran Masjid Agung Bandung sekarang ramai dikunjungi penduduk kota tersebut juga para wisatawan. Tidak jarang orang berlibur ke Bandung hanya demi melihat taman-taman unik berarsitektur terkini tersebut.

Semakin menjamurnya pelancong di Bandung membuat usaha perhotelan di kota ini semakin bergeliat. Banyaknya hotel di Bandung tentu juga memberi keuntungan bagi para wisatawan yang hendak melelapkan diri di Kota Kembang ini.

Hilton Bandung adalah salah satu penginapan yang tentunya dapat membuat tidur Anda sangat berkualitas selama di Kota Bandung. Letaknya yang berada di permukiman dapat memberi Anda ketenangan dari ingar-bingar kota yang tidak pernah tidur ini. Namun, lokasi Hilton Bandung juga sangat strategis karena mudah digapai dari berbagai tempat penting.

Dengan memutuskan bermalam di Hilton Bandung, berarti Anda sudah memercayakan kenyamanan Anda pada jaringan hotel yang telah mendunia. Jaringan penginapan yang digagas oleh Conrad Hilton ini memiliki banyak cabang di Amerika, Eropa, maupun Asia. Karena kualitas primanya jaringan Hotel Hilton selalu disasar para pengunjung yang mencari penginapan berfasilitas lengkap dan berpelayanan mumpuni.

Hal tersebut juga dapat Anda temui di Hilton Bandung. Berdiri megah di daerah kawasan Pasir Kaliki, hotel bintang empat plus ini menawarkan sensasi menginap di gedung pencakar langit yang kokoh. Tidak hanya itu, beragam fasilitas dan pelayanan prima tentu akan Anda dapatkan ketika memilih Hilton Bandung sebagai tempat bermalam selama di Bandung.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan saat menjadikan hotel pencakar langit ini sebagai tempat beristirahat malam kala liburan Anda..

1. Kamar Luas Berpanorama Indah

Tidur di kamar yang sempit tentu membuat aktivitas Anda tidak terlalu bebas. Namun, Anda tidak akan merasakan hal tersebut saat menginap di Hilton Bandung. Ruangan tidurnya yang luas memampukan Anda merasa lepas tidur di penginapan ini.

Tentunya pula, fasilitas lengkap dalam kamar membuat acara malam Anda semakin ceria. Fasilitas hiburan dari jaringan televisi kabel hingga minibar ada dalam kamar Anda. Ruangan berdesain minimalis yang ada di tiap unit kamar hotel ini juga memiliki jendela besar yang memungkinkan Anda melihat pemandangan Bandung yang menakjubkan dari ketinggian.

2. Tempat Tepat Berwisata Kuliner

Satu hal lagi yang membuat Bandung selalu dijadikan tempat wisata favorit adalah beragamnya makanan khas Kota Kembang ini. Dari somay hingga cilok Bandung memiliki cita rasa yang tidak terkalahkan dibandingkan dengan yang dijual di kota lain.