Persembunyian Luar Biasa di Kota Besar

By , Sabtu, 4 Juli 2015 | 08:00 WIB

Kota Besar: Sydney, AustraliaLokasi Persembunyian: Blue Mountains 

Di sisi barat kota, menjulang tinggi ke angkasa, Blue Mountains adalah surga terik bagi warga Sydney. “Saya berpikir bahwa pegunungan adalah tempat yang liar dan juga jinak  dalam waktu yang bersamaan,” ucap Becca Grey, yang telah mengunjungi tempat ini semenjak masa kecilnya.

Kota Besar: Florence atau Pisa, ItaliaLokasi Persembunyian: Viareggio

Menghabiskan waktu yang cukup lama di Viareggio dan mungkin anda akan menemukan diri anda diadopsi oleh salah satu keluarga Italia yang turun ke pantai menghindari gerahnya Florence atau Pisa. Saat malam tiba, bergabunglah dengan para pejalan kaki dan menikmati pemandangan sepanjang pantai kota atau bisa menetap di hotel. 

Kota Besar: Boston, Massachusetts (U.S.A.)Lokasi Persembunyian: Nantucket Island

Dulu merupakan tempat komunitas  penangkapan ikan paus, kini menjadi rumah musim panas bagi para profesional dari Boston dan New York yang terpikat dengan angin laut, pantai yang belum terjamah, dan rumah-rumah berdinding papan kuno.”Anda ingin merasakannya dengan kaki anda: bukit-bukit pasir, batu-batuan,” ucap Brian Hurley yang sedang liburan musim panas di sana. 

Kota Besar: Paris, PrancisLokasi Persembunyian: Île de Ré

Orang kaya Paris melarikan diri ke  Île de Ré, sebuah pulau di lepas pantai Atlantik Prancis, saat musim panas. Di tempat tersebut anda dapat bersepeda mengelilingi pulau, melewati peternakan tiram, kebun anggur, dan panci garam di desa cantik bernama La Flotte.

Kota Besar: San Fransisco, California (U.S.A.)Lokasi Persembunyian: Point Reyes

Semenanjung liar Point Reyes hanya satu jam dari kota San Fransisco. “Saya suka berjalan di area Pierce Point yang di mana sekilas anda akan melihat rusa Point Reyes yang terkenal, tule elk,” ucap desainer grafis lokal, Camilla Saufley-Mitchel

Kota Besar: Mumbai, IndiaLokasi Persembunyian: Kashid

Dua mil pasir putih Kashid  nan lembut  menawarkan prospek yang lebih sering dikaitkan dengan selatan tropis India yang dekat dengan Mumbai. Pantainya yang memiliki gelombang tinggi, seakan-akan mengundang para peselancar untuk berselancar di sana. Untuk mendapatkan sebuah pengalaman yang otentik, tinggallah di salah satu pondok penduduk desa setempat. Penduduk desa setempat merupakan lokasi yang tepat untuk mencoba nikmatnya kari Kashidi. 

Kota Besar: London, Inggris (U.K.)Lokasi Persembunyian: Brighton