Nikmati Perayaan Natal dan Tahun Baru yang Berkesan Bersama Fairmont Jakarta

By , Selasa, 17 November 2015 | 16:00 WIB

Sebagai salah satu destinasi berkelas untuk hiburan dan gaya hidup di Jakarta, Fairmont Jakarta siap menyambut Natal dan Tahun Baru dengan menghadirkan serangkaian program menarik. Beragam pilihan hidangan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dapat dijumpai di Spectrum, Sapori Deli, Peacock Lounge, dan Barong Bar, sementara keceriaan perayaan malam tahun baru dihadirkan secara meriah di K22 Bar dan View Gastro Bar.

 Bagi mereka yang ingin merayakan malam tahun baru bersama keluarga dan teman-teman terdekat, Fairmont Jakarta menawarkan harga spesial untuk paket kamar menjelang Malam Tahun Baru.

Kelezatan Kuliner Natal

Roasted Turkey (Fairmont)

Perayaan Natal belum lengkap tanpa hidangan spesial bertema Natal untuk disantap bersama keluarga dan sahabat. Berbagai pilihan hidangan yang ditawarkan Fairmont Jakarta di bulan penuh perayaan ini.

Di Malam Natal, Spectrum menyediakan berbagai pilihan selera sajian klasik yang bervariasi dan istimewa seperti roasted turkey, roast beef, lobster serta festive dessert corner mulai dari Rp688.000++ per orang. Spectrum juga menawarkan Christmas Day Brunch dengan menu buffet khas Natal mulai dari Rp 688,000++ termasuk free-flow minuman ringan non-alkohol.!break!

Bagi mereka yang ingin merayakan Christmas Eve Dinner atau Christmas Day Brunch dengan pilihan minuman beralkohol, paket minuman juga tersedia mulai dari Rp988,000++ per orang (untuk free-flow red, white dan sparkling wine) dan Rp1,288,000++ per orang untuk Champagne.

Keceriaan dan kehangatan malam Natal juga dapat Anda nikmati bersama keluarga di Sapori Deli. Restoran ini menawarkan four-course Christmas Eve Dinner yang menyajikan hidangan khas Italia seharga Rp588,000++ per orang. Paket minuman tambahan untuk free-flow red, white dan sparkling wine juga tersedia seharga Rp300,000++ per orang.

Sapori Deli Festive Meal (Fairmont)

Sapori Deli juga menghadirkan Semi-Buffet Christmas Day Brunchdimana para tamu dapat menikmati aneka antipasti dan dessertdi area buffet dan hidangan utama yang dapat dipilih dari menu spesial Christmas Day. Christmas Day Brunch dapat dinikmati mulai dari Rp688.000++ per orang termasukfree-flow minuman non-alkohol, atau Rp888,000++ per orang yang sudah termasuk free-flow minuman beralkohol (red, white dan sparkling wine).

Anda juga dapat memilih perayaan Natal yang lebih intimate di View Gastro Bar di lantai 22 di hotel Fairmont Jakarta. Chef Alvrie Manangka telah mempersiapkan six-course Christmas Eve Dinner Set seharga Rp1,200,000++ per orang, atau Rp1,700,000++ per orang yang sudah termasuk wine pairing.

Bagi mereka yang ingin sekedar menikmati minuman bersama teman dan sahabat, View juga menawarkan cocktail bertema Natal seharga Rp250,000++ yang cocok untuk dinikmati sambil mengagumi pemandangan cahaya kota Jakarta di malam hari melalui jendela-jendela besarnya.

Selain hidangan untuk makan siang dan makan malam, para tamu juga memiliki pilihan untuk menikmati sajian afternoon tea bertema musim Natal di Peacock Lounge selama bulan Desember 2015. Sparkling Festive Afternoon Tea Set menghadirkan berbagai pilihan hidangan ringan dan dessert bertema Natal yang disajikan secara elegan, disandingkan dengan sparkling wine. Tersedia seharga Rp488,000++ per set.