Ciptakan Kenangan Manis Valentine Bersama Pasangan di Fairmont Jakarta

By , Selasa, 26 Januari 2016 | 06:00 WIB

Menyambut Hari Valentine tanggal 14 Februari mendatang, Fairmont Jakarta telah menyiapkan program-program spesial untuk para tamu yang hendak menikmati Hari Valentine dengan orang-orang terkasih. Para tamu dapat merayakan Hari Valentine di tiga restoran terbaik di Fairmont Hotel Jakarta, yaitu Sapori Deli, Spectrum, dan Peacock Lounge.

Peacock Lounge

Peacock Lounge merupakan sebuah lounge untuk Afternoon Tea di Fairmont Jakarta dan sering disebut sebagai salah satu tepat tercantik di Jakarta. Untuk menyambut bulan penuh cinta di Februari ini, Peacock Lounge akan menawarkan satu set Afternoon Tea yang terdiri dari kue, sandwich, scone dan berbagai macam hidangan manis yang khusus dibuat dengan penuh cinta oleh Executive Pastry Chef, Sapto Wibowo. Paket yang tersedia sepanjang bulan ini seharga Rp488.000++ dengan teh/kopi untuk dua orang. Para tamu juga dipersilakan untuk memilih paket alkohol yang tersedia seharga Rp588.000++ termasuk Sparkling Wine.

Peacock Lounge-Valentine's afternoon tea set (Fairmont)

Spesial di Hari Valentine, khusus bagi tamu perempuan akan diperlakukan layaknya seorang Ratu dengan setangkai bunga mawar dan cupcakes yang kemudian dapat dibawa pulang.

Sapori Deli

Masih ada lagi pilihan restoran romantis yang berada di lantai 3 hotel ini, yaitu restoran Italia Sapori Deli. Restoran ini menawarkan lima menu khusus yang dipadukan dengan wine paling nikmat seharga Rp595.000++ per orang. Selama makan malam, sommelier akan membawa wine ke meja dan menjelaskan tentang masing-masing keistimewaan dari wine tersebut.

Selain itu, Sapori Deli juga menawarkan varian rasa Zeppole khusus yang diluncurkan untuk perayaan ini. Pastry khas Italia yang bertekstur lembut dan lezat ini tersedia dengan varian rasa baru yang tersedia sepanjang "Zeppole Week". Salah satu yang spesial dari menu Zeppole kali ini adalah "The Pink Zeppole" yang merupakan perpaduan dari raspberry, vanilla, dan cherry untuk melengkapi suasana romantis di Hari Valentine. Bagi mereka yang ingin mencoba banyak pilihan rasa berbeda, Zeppole akan hadir dalam ukuran mini dengan varian rasa mulai dari strawberry, rose, vanilla, dan juga green tea. Para tamu dapat menikmati Zeppole mini ini hanya dengan Rp60.000++ untuk 3 buah.

Spectrum

Hari Valentine merupakan sebuah momentum yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai. Salah satu cara untuk membuat mereka merasa istimewa adalah dengan membawa mereka ke makan malam paling romantis di salah satu restoran populer di Jakarta. Hanya di Spectrum, para tamu dapat menikmati hidangan buffet yang mewah dengan berbagai masakan internasional, kelezatan kuliner laut dan pelayanan termanis dengan harga Rp499.000++ per orang. Paket minuman beralkohol juga tersedia cukup dengan menambah Rp300.000++ free-flow wine. Selain itu, tersedia pula paket champagne seharga Rp600.000++ termasuk tambahan yang meliputi Champagne, Sparkling, dan  Red and White Wine. Agar lebih membangkitkan suasana Valentine, sepanjang malam tamu perempuan akan menerima setangkai bunga mawar.!break!

View

Bagi mereka yang menginginkan tempat paling romantis, View adalah pilihan yang tepat. Berada di lantai 22 dengan pemandangan kota Jakarta yang gemerlap di malam hari, pasangan dapat menikmati 4-course dinner

dengan seharga Rp 1.200.000 ++ per pasangan. Dan satu lagi pelayan menarik dari Fairmont yaitu, khusus bagi tamu wanita akan diperlakukan special dengan dipersilakan mengambil sekotak cokelat.

Spa