4 Rekomendasi Perjalanan Valentine Terbaik di Selandia Baru

By , Sabtu, 6 Februari 2016 | 13:00 WIB

Februari selalu menjadi bulan istimewa yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan, sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Habiskan waktu Anda di Selandia Baru dan nikmati berbagai pengalaman yang tak terlupakan bersama kekasih Anda, di salah satu tempat terindah dan romantis yang menawarkan berbagai pesona keindahan alam.

Wilayah Selandia Baru membuat wisatawan Indonesia dapat dengan mudah menikmati berbagai pemandangan alam mempesona yang berbeda-beda, mulai dari pegunungan, pantai yang indah, danau yang tenang, kebun-kebun anggur yang menakjubkan, dan pesona lainnya dalam satu perjalanan. Kini, Anda dapat memilih untuk berlibur ke tempat yang jauh dari hingar-bingar keramaian; liburan yang santai atau yang penuh dengan petualangan.

"Selandia Baru akan menjadi tempat yang tepat bagi perjalanan romantis Anda untuk mewujudkan liburan yang 100% berbeda dan berkesan bagi tiap pasangan," jelas Steven Dixon, Regional Manager Asia Selatan dan Asia Tenggara Tourism New Zealand.

Kami telah mengumpulkan daftar destinasi pilihan bagi Anda untuk menghabiskan momen Valentine yang menenangkan dan menyenangkan di Selandia Baru:

Marlborough Sounds

Jika Anda merupakan seorang penikmat wine, Ada dapat mencicipi beberapa wine paling terkenal di dunia yang ditawarkan oleh Marlborough yang akan menjadi sebuah surga bagi Anda.

Dengan 150 pabrik anggur, 580 petani anggur dan 37 perkebunan anggur yang dapat Anda jelajahi dengan bersepeda; bersiaplah untuk menikmati petualangan ini bersama pasangan.!break!

Selain menjelajahi perkebunan anggur, kunjungi berbagai restoran, berbagai indah yang penuh dengan sentuhan seni di sepanjang perjalanan Anda.

Jika Anda memilih untuk bersepeda, jangan khawatir, sepeda yang disediakan oleh agen tur Anda telah dilengkapi dengan sebuah keranjang jika Anda berencana untuk membeli beberapa botol wine pilihan.

Jangan lupa juga untuk merasakan sensasi berlayar di Marlborough atau lanjutkan hari Anda dengan santap siang ditemani pemandangan indah saat berlayar di Marlborough Sounds. Anda dan pasangan dapat menikmati hidangan laut segar ditemani segelas wine Marlborough Savignon Blanc yang nikmat.

Coromandel Peninsula

Mencari suasana santai bersama pasangan? Biarkan matahari menyinari Anda di pantai Coromandel yang asri. Anda dapat membawa kekasih Anda dalam sebuah perjalanan romantis menyusuri Cathedral Cove dari ujung utara Hahei Beach atau menaiki sebuah kayak untuk menjelajahi bentang pantai yang memesona.

Hanya dapat diakses dengan berjalan kaki, perahu atau kayak, Cathedral Cove tercipta secara alami, dengan bentuk mirip sebuah katedral yang dihiasi pohon-pohon Pohutukawa dan mata air, yang tidak diragukan lagi keindahannya dan akan menjadi sebuah tempat sempurna untuk merayakan hari penuh cinta.