Reconnect Vol. 2: Perjalanan Menyusuri Wajah Baru Pantai Indah Kapuk

By Utomo Priyambodo, Kamis, 23 Desember 2021 | 08:00 WIB
Kemeriahan acara Reconnect Vol. 2 di Pantai Indah Kapuk. (Saya Pejalan Bijak)

Nationalgeographic.co.id—Acara Reconnect Vol. 2 sukses digelar pada Minggu, 19 Desember 2021. Kali ini dengan tema 'New Chapter with Good Soul'.

Reconnect Vol. 2 adalah sebuah acara kolaborasi HAI x Saya Pejalan Bijak. Rangkaian acara ini kami mulai dengan melakukan perjalanan berkendara menggunakan vespa.

Di hari Minggu yang terik #SayaPejalanBijak bersama kawan-kawan dari komunitas Brave (Barisan Anak Vespa) dan Jakarta Good Guide menyusuri jalan menuju Pantai Indah Kapuk (PIK). Perjalanan ini kami awali dari basecamp kawan-kawan komunitas scooter di Jl. Panjang Raya Simpang, dekat lampu merah Duri Kepa.

Suara mesin vespa menandakan perjalanan kami dimulai. Candha selaku pemandu kami dari Jakarta Good Guide bercerita kepada kami tentang pengalamannya memandu dan apa saja cerita menarik yang dapat kawan-kawan jumpai di tempat yang akan disambangi.

Candha mengatakan dirinya tidak bosan-bosan mengunjungi Pantai Indah Kapuk. Area di mana banyak hal baru dan menarik bisa digali cerita di baliknya.