Semarak Perayaan Idul Adha di Dubai

By , Senin, 12 September 2016 | 08:00 WIB

Untuk menyemarakkan perayaan Idul Adha, pemerintah Dubai kembali menyelenggarakan serangkaian acara bertajuk ‘Eid in Dubai—Eid Al Adha’. Perayaan tersebut berlangsung dari tanggal 8 hingga 17 September 2016.

Selama sepuluh hari, acara ini menjadi ajang pertemuan orang-orang dari berbagai komunitas dan latar budaya yang berbeda yang  menunjukkan semangat “United in Celebration” di Dubai.

Para pengunjung bisa menikmati konser para penyanyi kondang dari Arab dan Pakistan, pertunjukan kembang api yang spektakuler dan acara-acara untuk keluarga serta anak-anak di seluruh kota.

Bukan hanya itu, wisatawan juga dapat mengunjungi taman hiburan megah yang baru dibuka, yaitu IMG Worlds of Adventure.

“Kami pastikan, rangkaian acara ‘Eid in Dubai’ yang kami selenggarakan akan menjangkau banyak orang hingga ke setiap sudut Dubai, karena kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan saat Hari Raya, terlepas dari latar belakang budaya mereka,” CEO Dubai Festivals & Retail Establishment (DFRE), Laila Mohammad Suhail.

Perayaan ini merupakan kesempatan yang baik bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi dan mengenal kebiasaan, makanan dan budaya Emirat melalui acara sosial, budaya dan hiburan.

Berikut serangkaian acara selama perayaan Idul Adha di Dubai. Penting untuk diingat bahwa tidak akan ada pertunjukan saat hari-H Idul Adha.

Acara Kembang api Idul Adha ( 11- 16 September)

Saksikan pertunjukan kembang api yang menakjubkan yang akan mewarnai langit THE BEACH selama enam malam.

Dalam perayaan 'Eid in Dubai', pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan kembang api yang spektakuler. (Dubai Tourism)

Shop, Spin & Win AED 1.5 Juta (1-17 September)

Sebuah pengalaman berbelanja dengan segala manfaat dan keuntungannya menanti Anda dengan ‘ Shop, Spin & Win’, promosi yang menarik ini disponsori oleh Dubai Festivals dan Retail Establishment dan Dubai Shopping Malls Group. Promo ini memberikan kesempatan kepada para pembeli yang telah berbelanja senilai minimum AED 200 (Rp713,000) untuk memenangkan hadiah sebesar AED 1.5 juta (Rp5,3 milyar)

 Looney Tunes “What Stole My Chicken” Live Show dan Workshop (8 – 17 September)