Enam Penginapan di Ketinggian dengan Pemandangan yang Memukau

By , Jumat, 8 Desember 2017 | 14:00 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Gunung Internasional yang diperingati setiap tanggal 11 Desember, situs pemesanan akomodasi perjalanan Booking.com memperkenalkan enam penginapan yang letaknya beribu-ribu meter di atas permukaan laut. Semuanya menawarkan pemandangan menakjubkan, yang betul- betul membuat Anda menahan nafas.

Hacienda El Porvenir- Cotopaxi, Ekuador (3.600 meter)

Berbentuk seperti rumah tradisional Andean dengan dinding batu bata dan atap jerami, Hacienda El Porvenir merupakan salah satu hotel yang berada di ketinggian Hotel ini janya berjarak sekitar empat kilometer dari Cotopaxi National Park.

Hacienda El Porvenir- Cotopaxi, Ekuador. (Booking.com)

Pengunjung hotel dapat memesan beragam paket aktivitas seru di meja layanan wisata hotel, seperti menunggang kuda, sepeda gunung, dan tur keliling daerah sekitar hotel. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata dan gunung berapi yang menjulang.

The Lodge at Breckenridge – Breckenridge, USA (3.109 meter)

The Lodge at Breckenridge – Breckenridge, USA. (Booking.com)

Terletak di tepian tebing White River National Forest dan berdekatan dengan Boreas Pass, hotel butik ini menyuguhkan keindahan dari Rocky Mountains dan Breckenridge Ski Resort. Pondok yang ada di Breckenridge ini memiliki dua hot tub atau bak mandi yang menghadap ke gunung, layanan spa mewah dan restoran yang menyajikan makanan lokal.

The Lodge at Breckenridge – Breckenridge, USA. (Booking.com)

Kota Breckinridge merupakan destinasi yang biasanya dituju oleh wisatawan untuk melakukan aktivitas sepeda gunung, ski di lereng gunung dan hiking atau mendaki gunung.

3100 Kulmhotel Gornergrat – Zermatt, Swiss (3.099 meter)

3100 Kulmhotel Gornergrat – Zermatt, Swiss. (Booking.com)

3100 Kulmhotel merupakan hotel dengan lokasi tertinggi di Swiss Alps dan titik temu di pegunungan tertinggi. Terletak di Gornergrat, hotel terpencil ini memiliki planetarium, perpustakaan, dan pusat perbelanjaan sendiri. Selain itu hotel ini juga menawarkan pemandangan menakjubkan dari 29 puncak pegunungan Alps dengan ketinggian sekitar 4.000 meter.

3100 Kulmhotel Gornergrat – Zermatt, Swiss. (Booking.com)

Pemandangan yang ditawarkan Gornergrat dan area di sekitar hotel hanya dapat dijangkau dengan menggunakan layanan kereta reguler selama 40 menit perjalanan melewati indahnya pemandangan pedesaan yang bebas mobil di kota Zermatt.

Belmond Sanctuary Lodge - Machu Picchu, Peru (2.350 meter)

Belmond Sanctuary Lodge - Machu Picchu, Peru. (Booking.com)

Pemandangan langsung dermaga dan Huayna Picchu Mountain, aromaterapi untuk memijit dan perjalanan ke benteng Machu Picchu merupakan beberapa hal yang dapat dinikmati oleh wisatawan selama menginap di Belmond Sanctuary Lodge.

Belmond Sanctuary Lodge - Machu Picchu, Peru. (Booking.com)

Restoran di hotel ini memiliki jendela geser terbesar yang menampilkan keindahan panorama hutan rimbun.