10 Kota Kecil dengan Kopi Terbaik di Amerika Serikat

By , Jumat, 9 Maret 2018 | 12:00 WIB

Setelah penerbangan panjang atau seharian menjelajah kota, istirahat untuk minum secangkir kopi mungkin menyenangkan. Kami bermitra dengan Resonance awal tahun ini untuk menyuguhkan kepada Anda informasi tentang beberapa kota kecil terbaik di Amerika, yang terbagi dalam beberapa kategori. Pertama: yang menyediakan asupan kafein terbaik untuk Anda.

Resonance membantu kami mengidentifikasi 20 kota kecil (dengan popuasi kurang dari 600.000 jiwa) dengan kedai-kedai kopi terbaik, dan kami juga memilih kota-kota yang menawarkan beragam aktivitas, mulai dari haiking, kunjungan ke museum, sampai relaksasi murni—semuanya dengan suguhan kopi pagi yang sempurna.

Portland, Maine

Kota kecil ini merupakan kota terbesar di Negara Bagian Maine. Pesona kedai kopi dengan ubin kotak-kotak dan kursi bar seperti di Miss Portland Diner merupakan cara sempurna untuk memulai hari sebelum menjelajah kota, atau makan siang di antara tur perahu, dan kunjungan ke Portland Museum of Art.

Baca juga: 7 Kota Wisata untuk Menikmati Indahnya Musim Dingin

Bellingham, Washington

Bellingham, Washington (Thomas Gotchy/Getty Images)

Inilah surga pantai tempat Anda bisa tinggal di kota “berkafein” nan ramai, dengan akses mudah ke keajaiban alam. Menyaksikan paus dan ski dapat dilakukan secara musiman, sementara kopi seduh bisa Anda nikmati sepanjang tahun.

Anchorage, Alaska

Anchorage, Alaska. (Kevin Smith/Getty Images)

Alaska dikenal dengan lanskap memukau dan petualangan liarnya, serta kesempatan untuk menyaksikan aurora. Asupan kafein dari kopi dapat membantu Anda tetap terjaga selama hari-hari panjang musim panas seperti pada bulan Juni, ketika waktu siang hari mencapai 20 jam lebih di Anchorage. Nikmati hari Anda dengan menyesap kopi di Snow City Café, tempat yang banyak dipuji oleh penduduk setempat dan pengunjung, termasuk mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Baca juga: Mengintip ke Dalam Pesawat Soviet Retro Milik Korea Utara

Santa Cruz, California

Taman hiburan di sepanjang Santa Cruz Beach Broadwalk. (Jmoor17/Getty Images)

Hari yang panjang di California tentu melelahkan wisatawan manapun, terutama jika Anda berkunjung ke taman hiburan di sepanjang Santa Cruz Beach Boardwalk. Untungnya, kota ini memiliki banyak café yang dapat Anda sambangi sembari menanti waktu makan malam.

Greenville, South Carolina