10 Destinasi Terbaik Dunia untuk Mengamati Burung

By , Jumat, 23 Maret 2018 | 18:00 WIB

Burung adalah pelancong klasik dunia, yang bebas untuk terbang saat itu tanpa membawa barang atau bahkan paspor. Beberapa saling belahan bertemu dengan pasangan; yang lain berkumpul di kawanan luar biasa demi sebuah perusahaan kecil. Dan di beberapa sudut Bumi, seperti di Denali, burung menciptakan kacamata burung yang membuat cuaca sendiri. 

 
 

Pulau Georgia Selatan

Sebanyak sejuta penguin raja, masing-masing berdiri setinggi tiga kaki, bahu-membahu memikul di koloni-koloni dengan memukau di pulau bertabur glasier sepanjang seratus mil - pulai ini dicapai setelah dua hari berlayar di sebelah timur Cape Horn di Chili.

Jutaan burung laut kecil ini bersarang di lereng pulau yang dipenuhi tussock, sebagian berkat upaya pembasmian tikus terbesar yang pernah ada, yang diselesaikan di South Georgia pada 2015. Sementara minum dalam kehidupan burung yang melimpah, mengangkat gelas ke Ernest Shackleton di tempat peristirahatan terakhirnya. (Eric Chen, Getty Images)

Cape May, New Jersey

Semenanjung sempit di Cape May ini bertindak sebagai corong burung, ia membawa burung penyanyi selama musim semi dan ketika musim gugur datang burung- burung itu bermigrasi.

Saat fajar di hari yang cerah, Higbee Beach yang legendaris ini menawarkan kursi depan-baris untuk pertunjukan fesyen yang berbulu: Sebuah prosesi yang stabil berlalu, setiap burung berniat mencari tempat untuk beristirahat ketika bertemu dengan penghalang alami Delaware Bay.

Dengan sedikit keberuntungan, Anda dapat melihat 20 jenis warblers disini, masing-masing dengan menggunakan kostum warna-warni. (Jay Cassario, Getty Images)

 

Pantanal, Brazil 

Setiap orang akan dimanjakan oleh pemborosan alam yang ada di Pantanal Brasil. Terutama selama musim kemarau Juli hingga Agustus ketika makawuk eceng gondok dan gubuk jabiru raksasa tampak bersembunyi di setiap sudut.

Berpesiar di jalan Transpantaneira yang terkenal atau naiki perahu ke hilir di mana, di tengah jumlah besar burung, Anda mungkin melihat jaguar bersantai di sebuah bank yang terbuka. (All Canada Photos/Alamy Stock Photo)